help !! fp 333 keluar gambar headset

Discussion in 'Nexian CDMA' started by tirtaz21, Dec 25, 2008.

  1. tirtaz21

    tirtaz21 Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ada yang tau ga solusi buat nexian fp 333 keluar gambar headset terus
    diangkat conn headset/charger pun masih tetep nongol tu gambar headset-nya
     
  2. ponselcorner

    ponselcorner Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    sama dengan kasusku mas....ayo,para master bantuin kita dunk.. :blah:
     
  3. rofhan

    rofhan Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    saya juga punya kasus seperti itu...
    gimana nih koq gak ada tanggapan dari para sesepuh disini
    paling gak bantuin kita2 nyari skema nya
     
  4. sony_lo

    sony_lo New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Aku jg punya kasus kyk gitu.Gmn bos cara sembuhin nya!?
     
  5. nihakang

    nihakang New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    tolong dong para master we neeed hellllllllllllllllllpppppppppppppppp:cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
     
  6. feick

    feick Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,666
    Likes Received:
    622
    Trophy Points:
    123
    Wah k0r smua kasus na sama ya.. Hehehehe,. C0ba ganti plug in d0l0 b0z.. Cek jalur plug in jg ya,.
     
  7. nihakang

    nihakang New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gw udah nemuin solusinya.... bersihin jalurnya. everything back to normal...:clap::clap::clap:
     
  8. arissusanto

    arissusanto New Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    Duwh.udah gan.sama ae.gambar headsetny gx mw ilang.
    Tp kadang2 ilang jg c..tp sering muncul.padahal konektor headset dah tak angkat..te2p ae..mumet..
     
  9. arissusanto

    arissusanto New Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    jah..bisu semua............................:tape::tape::tape:
     
  10. lukman08

    lukman08 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ganti konektor-nya dulu boss, atau ada C or R yang lepas.
     
  11. cintaaq

    cintaaq New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aq pernah dapet yg kyk gitu ,q ganti plug in nya msh ga mau..trus aq cek resistor di sekitar nya...ternyata ada yg korosi akibat kena air,jd ku ganti aja dgn yg tegangan yg sm..hasil nya ok tuh...mohon koreksi para sesepuh...:thumb:
     
  12. yan cell

    yan cell New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    iya bosss sama kasusya dengan aku tolongg masterya plisssss jalan buntu nie:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty
     
  13. arissusanto

    arissusanto New Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    aq ada nih gan.remove smwa:
    R106,R303,R329,D3000,C317 dan C318.

    klo msh bandel,yg d atas ntu d replace pke yg baru.smg mmbnt.mhn koreksi.tq.
     

Share This Page