Apakah otak anda selalu berfikiran JOROK!!! buktikan dgn melihat gambar ini

Discussion in 'PC & Laptop' started by Dejavu, Dec 30, 2008.

  1. Dejavu

    Dejavu Moderator Moderator

    Messages:
    620
    Likes Received:
    188
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]



    [​IMG]

    no one is allowed to post "Bravo", "hatur nuhun", "ijin donlot","izin sedot", etc. in My Posts.
    Show your appreciation by adding
    [​IMG] Reputation for me
    Please co-operate with me to keep Djawir Forum clean and fair!

    [​IMG]

     
  2. RICHIEGUNAWAN

    RICHIEGUNAWAN New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    pak momod, itu gambar apa???? lampu???? atau sarang nya lampu kita?????:D:D
     
  3. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    xixixi just lamp :pound::pound::pound:
    [​IMG]
     
  4. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    :D nah loh... gw lihat sih lampu.. jalan...

    Tapi kalau kita lihatin baik2 lama2 koq jadi paha yah... :eek:color hitam....:p Weks.. apa pikiran awa kacau ya
     
  5. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Kalo otak kotor, pikiran ngeres yg bawaan nya ngesex mulu itu pasti perkiraannya paha cewek dgn celana dalam hitam..:D

    tp kalo org kayak gw yg otaknya bersih dari segala hal yg berbau ***,,n ngeliat nya dgn pikiran tenang itu jelas sekali lampu meja dgn dinding berwarna coklat.

    :D:D
     
    n8210c likes this.
  6. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Nah tuh, brarti td sempat ngeres juga pikirannya..:pound::pound::peace:
     
  7. digizer

    digizer New Member

    Messages:
    222
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
  8. majhul

    majhul New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    hehehehehehhehehehehehehe:clap::pound:
     
  9. m000isa

    m000isa New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo gue mirip gbr onta..........
     
  10. Dejavu

    Dejavu Moderator Moderator

    Messages:
    620
    Likes Received:
    188
    Trophy Points:
    0

    JOrok nih pikirannya :pound:
    kalau @8250 lagi ngak doyan *** makanya ngeliatnya lampu sama tembok :peace:
     
  11. Opixmanis

    Opixmanis New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    Hehehe.. Iya nih. Pikiran jorok gak bisa ilang dari otak kita.
     
  12. wwbarata

    wwbarata New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    bisaan bang momod nya..........:rock::rock::rock:
     
  13. keenarok

    keenarok New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    kirain apaan, tapi kreatif juga hee...... sip... sip...:thumb:
     
  14. mcell

    mcell New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    hehehehehe ahhhhh:loveeye::loveeye::loveeye:
     
  15. riztech

    riztech Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    13
    Hmn.....................gimana gitu
    lampu jalan yang multifungsi X ya.
    eits....kenapa mesti melototin ????? xixixixixixixi
     
  16. djobcomcell

    djobcomcell Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    53
    seru juga nih.....xixixixixi....bisa aja si boz...
     
  17. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    nambahin juga ahh!!:clap::clap:
     

    Attached Files:

  18. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    wah.... ada perkembangan nih bro :D:D
     
  19. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    Kiraiin apaan gitu ,,.. gambar di balik gitu...cari fokus ke negatif .. ketemu deh
    tak taunya ,,, lagi garuk2 kkk :D
    Gambarnya ... UNIK kk... tangan yang di tengah lagi Garuk2 apa :p

     
  20. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    gambaranya emang lampu...
    mustinya judullnya di ganti tuh...
    Kalimat " Apakah otak anda selalu berfikiran JOROK!" itu yang buat gue berfikiran jorok duluan..
    awalnya ya keliatan gambar itu tuh:D:D
     

Share This Page