bingung box

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by Budijat, Jan 1, 2009.

  1. Budijat

    Budijat Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    Ane mau minta solusinya buat semuanya
    Ane udah punya flasher box 3 biji ufs3,ufs4 &se tool3.tapi yang bisa ke pake cuman ufs 3 doang yang duanya ane balikin ke reseller nya,rusak sampe sekarang blm ada kabar nya.
    Trusss ane mau beli box lagi JAF atau UB,bagusan man ya diantara dua kompetitor tsb?tolongin dong para master-master box yang ada disiniu.
     
  2. noplek

    noplek Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    1,524
    Trophy Points:
    103
    mendingan JAF-nya boss... terkadang ada hp yg di UFS gak mau... eh di JAF lancar2 aj...
     
  3. sanipz

    sanipz New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    yup bener banget bos jaf keren pokonya:pound:
     
  4. jhonny_jbi

    jhonny_jbi Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    23
    J.A.F bagus koq.thx
    :thumb:
     
  5. bagir88

    bagir88 Moderator Moderator

    Messages:
    192
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    JAF bos....:rock::rock::rock::rock::rock:
     
  6. Budijat

    Budijat Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    Kayak nya semua nganjurin ke JAF.
    Oke deh thks semuanya.
    untk merk selain nokia merk apa aja yang bisa di flash pake JAF ya??? mohon di cerahin otak Ane yang lagi ...............
     
  7. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    JAF+pkey, ok...powerfull

    JAF hanya untuk HP Nokia aja Om..
     
  8. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Kalau Bisa JAF SAMA UB nya aj .xixixixi
     

Share This Page