HELP!! 6080 Kehujanan

Discussion in 'DCT-4' started by krijzteean, Jan 2, 2009.

  1. krijzteean

    krijzteean New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Saya ada sevice an masuk 6080 kehujanan, udah di cuci, korslet hilang.. Begitu cek di UFS, IC Flash UNKNOWN CHIP, di JAF Error Loader.. Apakah ini sudah pasti IC Flashnya? Karena saya sudah coba ganti tetap saja begitu2 juga..

    Mohon bantuannya teman2..

    Terima kasih..
     
  2. Destar_cell

    Destar_cell New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    wah keknya masuk angin tuh boss .....:pound: minta di kerokin pake blower tuh ic flashnya :pound:

    goyang dikit aja :peace:
     
  3. crushader8

    crushader8 New Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    918
    Trophy Points:
    0
    klo masi tetep di ganti gag bia,,,coba panasin bagian upp nya bosss

    mudah2an berhasil

    sukses ia bosss:D:D
     
  4. adryfia

    adryfia New Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    0
    Pernah dapet tuh yak gt, rebal ja upp nya beres deh. Lok gak mau berarti upp minta ganti pren. :welcome:
     
  5. krijzteean

    krijzteean New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    oke siap om.. makasih masukannya..
     
  6. krijzteean

    krijzteean New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    udah di ganti sama aja kok om.. apa upp nya yah??
     
  7. krijzteean

    krijzteean New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    siap om.. :)
     
  8. doni irawan

    doni irawan Active Member

    Messages:
    299
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    hpnya shot ga bos..........
    cobA tenang dulu bos cek dengan teliti dulu barang kali ada yang masi bandel sisa airnya.......
    rendam aja hpmya dulu pakai pembersih.........
    kira2 5menit habis itu coba sikat lg....
    selamat mencoba...
    :clap::clap::clap:
     
  9. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0

    di reball aja uppnya broww,.


    moga lekas sembuh n cepet cair:rock:
     
    kaize likes this.
  10. acire

    acire New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    coba di cuci dl aja bos
    siapa tau bisa
    soalnya saya jg pernah tuh bos alamin gtu
    di cuci sembuh bos
     
  11. noplek

    noplek Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    1,524
    Trophy Points:
    103
    Iya yg jelas jgn di cuci pake rinso!!! :D:D:D
     

Share This Page