Apa pendapat anda jika dihina seperti ini...!!!

Discussion in 'Out of Topic' started by purwanto, Jan 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    baru baca artikel di bloger hari ini
    kok ada ya orang seperti ini maunya apa sih....
    memprovokasi...
    mengadudomba...
    heran saya.
    Code:
    [COLOR="Red"]http://kamiantiindon.blogspot.com/[/COLOR]
     
  2. reza_choplax

    reza_choplax New Member

    Messages:
    253
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Keparat tuch,Bozz.. Yg bikin blog itu !!! Gile.. Emg Dia idup dmn ya,Bozz.. :flame: :flame: :boxing: :boxing:
     
  3. jumintul

    jumintul New Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    heee.. itu keluar kayaknya waktu jaman provokasi peng-aku-an masalah pulau, batik, lagu2 daerah, makanan... dsb oleh oknum2 malay itu ya? emang sampe sekarang masih ada yg provokasi secara underground..terang2an dah gak brani deh kayakny.. cuma kalo gw sih, mending pemerentah aja yang ngurus na.. dan gw lebih memprioritaskan perekonomian "dalam negri". :D
    udah mending didoain aja tuh orang biar waras lagi..
    :peace::peace::peace::peace:
     
  4. widuri2005

    widuri2005 Active Member

    Messages:
    251
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    Menurut saya jangan terlalu ditanggapi. Artinya kita ga usah ikut terprovokasi. Karena mungkin itulah yg sebenarnya diinginkan oleh penulis tersebut. Ada baiknya mgk kita lebih intropeksi. Anggap saja itu sebagai masukan, dan sudah saatnya kita buktikan bersama bahwa bangsa ini tidak seperti yg mereka tuliskan. dan menjadi bangsa yg dihormati dan disegani dalam pergaulan internasional.
    Bisa jadi ada sesuatu yg salah dengan bangsa ini, sehingga ada bangsa lain yg berani menjelek2kan seperti itu

    HATI BOLEH PANAS, TAPI KEPALA HARUS TETAP DINGIN

    Maaf kalo ada yang kurang berkenan dengan pendapat saya
     
  5. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    KLIK aja pada tombol yg ada tulisan "Panji Blog Ini" itu untuk memberitahukan kepada Blogger adanya konten yg dilarang jadi biar cepet ditutup....................kalo perlu minta tolong tetangga, teman atau semua orang yg anda kenal untuk klik tanda itu.....................kalo perlu seluruh Indonesia biar klik tanda itu..........
     
  6. AbiTamim

    AbiTamim New Member

    Messages:
    266
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    Blog itu juga pernah di bahas di forum tetangga (k*s*u*)

    Saya setuju Bos, memang niatnya memang sengaja memancing kita supaya ada kebencian yang sama kepada orang malay, ribut sampai saling bunuh

    Jaman dah tua, benar kata orang yang saya cintai

    "Tanda-tanda kiamat sudah dekat, akan ada sekelompok orang yang saling bunuh tanpa sebab, yang dibunuh tidak tahu kenapa dibunuh dan membunuh juga tidak tahu kenapa membunuh"
     
  7. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Astagfirulloh...
     
  8. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    Allahuakbar..biar segalanya kita serahkan pada sang pencipta.tetap bersabar...
     
  9. kosron

    kosron New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    1000% provokasi tuh, jgn trpengaruh...

    trgntung bgmn kita mnyingkapinya ja...


    negara kita akn jd bngsa yg besar jk kita mau introspeksi diri kita masing2, trlebih pr pnguasa negeri ini...:D:D:D
     
  10. DiJewer

    DiJewer New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    0
    Yg lihat link diatas yuk rame2 klik 'panji blog ini'.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page