2600 matot

Discussion in 'DCT-4' started by jufong, Apr 29, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    aku ada 2600 matot
    udah tak coba pake ufs tapi 1st boot eroor
    bord nya udah tak bersihin tapitetep aja sama aja
    kira2 apanya ya ?
     
  2. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    cek koneksi kabel bos kalo bagus cek konektor batre apa ga ada jalur yang putus kalo bagus rehot uem masih sama juga rehot upp


    good luck



    ficky
     
  3. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    udah bos uem ama upp nya udah tak rehot tetep sama aja kok
     
  4. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    untuk 2600, 7210, 6610
    dan sejenisnya memang agak rumit bila matot
    menurut pengalaman saya
    kebanyakan rusak di uem....
    coba angkat uemnya dan pasang lg
    tapi hati2... uemnya gk tahan panas...
    good.......luck...... mr jufong.............
     
  5. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    yup uemnya duirehot 1st boot ok
    tapi pas mau diflash ic nya nggak detek
    bikin gila ni hp
     
  6. nirom

    nirom New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    untuk 2600 kebanyakan uem nya dilem , 7210 6610 uemnya gak dilem.
    untuk kasus di atas coba ic flash nya cetak ulang atau ganti.
     
  7. satria luckys

    satria luckys New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    :frusty:beli yg baru aja lah bikin stres aja ni hp 26
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page