Preview : The Comik BB5 Komik by ichal_spy

Discussion in 'Perlengkapan Servis Ponsel' started by ichal_spy, Jan 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ichal_spy

    ichal_spy Well-Known Member Product Supporter

    Messages:
    111
    Likes Received:
    557
    Trophy Points:
    103
    Wahhhhhhhh..... bentar lagi beredar nih..............

    tinggal finishing doang......

    materi lebih ok... kita bawain dengan lebih santai biar temen2 gak makin puyeng mikirin servisan... hehehehheheh


    Bonusnya juga kerennnnnnnnnnnnnnn

    Turorial hardware bo.......

    cara ngukur tegangan pake Multitester, osciloscope dan frequensy counter.... jadi udah gak bingung deh kalo di suruh ngukur hehehehhehe


    Bagi reseller lama silahkan isi ulang ya biodatanya alias daftar ulang.. yang gak daftar dianggap mundur deh.... Klik sini aja untuk daftar jadi reseller......


    Mahal??????


    ilmu kok mahal... sekali dua kali aja make jurus di komik ini modal ente dah balik dah....... Selanjutnya tinggal panen aja.... jangan di pinjemin orang ya???? enak aja maunya gratisan...xixixixixix........... Becanda ya bos.....


    Cover....

    [​IMG]



    Contoh isi komik........



    [​IMG]



    Salam hangat.............



    :rock::rock::rock::rock::rock::rock::rock:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page