ZTE C310 Paket Star One Unlocker tested 100%

Discussion in 'ZTE CDMA' started by Dewa Maut, Jan 8, 2009.

  1. Dewa Maut

    Dewa Maut Rest In Peace

    Messages:
    146
    Likes Received:
    1,686
    Trophy Points:
    0
    Silahkan ambil jangan lupa cendol ....
     

    Attached Files:

    jihan cell, opera, b2t and 26 others like this.
  2. lukmanrodes

    lukmanrodes New Member

    Messages:
    51
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    iya om ....pake ....kabel apaan nich.....kasih tau dong jangan separo kasih ilmu.
     
  3. artom

    artom Moderator Moderator

    Messages:
    28
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    23
    udah test apa belom bos
    pake yang unlock c321 juga bisa lo
    pernah nyoba dan tested
     
  4. pbc

    pbc New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    Boss Numpang sedot juga ya buat belajar nih... trimakasih sharenya salam kenal...:rock::rock::clap::clap:
     
  5. prayana

    prayana New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    zte c310 starone bisa buat internet gak sih?, siapa yang dah nyoba ?
     
  6. Hartono_sani

    Hartono_sani Moderator Moderator

    Messages:
    117
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    38
    kayak apa sih hp nya ini?
     
  7. enggariel

    enggariel New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hp ini gak bisa buat modem...buat tulis sms aja lambat amat...

    eh, kabel nya pake apaan ya/?
     
  8. Najid

    Najid New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    0

    makasiii yaa om Dewa........
     

    Attached Files:

  9. syaefun

    syaefun Well-Known Member Super Member

    Messages:
    945
    Likes Received:
    555
    Trophy Points:
    103
    Dewa maut, memang maut ilmunya, baru adja ada konsumen pengen di un**k hp nya, emang lg kebetulan OL, cari2 di forum ini, eh ketemu jg,ga peke permisi lagi (i'am sory) langsung tenggak adja tuh s/w, jreeng langsung jebol.
    thank's bozz, bermanfaat buanget.
    Hidup!!!!!!! !!!!!!!!!!!! Forum Djawir

    :thumb:
     
  10. jmcbekasi

    jmcbekasi New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    master gmn sih cara unlocknya? apa aplikasinya dijalanin atau hrs pake box fashing? maklum newbi nih. saya punya ufs3 bisa ga yah?
     
    bagioekowidodo likes this.
  11. b2t

    b2t New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    izin sedot djuragan... salam kenal..
    matur nuwun...:rock:
     

Share This Page