[ TANYA ] 7R jadi ke 49R

Discussion in 'P2K Series' started by kapitenfx, Jan 9, 2009.

  1. kapitenfx

    kapitenfx New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    saya punya rokr 70R maw TAK INSTAL mp YANG 49R KOK mesti masuk BOOT LODER MULU YAH??? trus kalo tak instal yang backupannya bisa idup lagi..... kenapa yah?????? kasih solusii donkkkkkk
     
  2. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Karena 7XR adalah FW yg yg udah tinggi versinya, jd g bisa didowngrade kecuali di testpoin
     
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    kayak sony Cid 53 ya bos..kalo mo di jadiin Cid 52 ato 51 mesti TP juga..:D:D
     
  4. kapitenfx

    kapitenfx New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    WADUHHHHHHH:flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame:

    HArussss test pointt yah.......


    ada yang punya tutorial nya gak??

    WADUHHHHHHH:flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame:

    HArussss test pointt yah.......


    ada yang punya tutorial nya gak??
     
    Last edited by a moderator: Jan 10, 2009
  5. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Search aja bos...udah ada kok tutorialnya..:thumb:
     
  6. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Pake UBL, setblank dst dst ... jd tanpa testpoin
     
  7. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    Maaf bos, kl masih rokr ori (0A.02) kayaknya gak support "enter blank" deh!
    Bahkan untuk backup pds aja musti TP kl pake UBL....
    Lain ceritanya kl dah jd 07.D0
    Kl salah mohon dikoreksi.... Maklum anak baru
     
  8. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Ente bener kok :D
     

Share This Page