Mati Ketawa Ala Djawir Forum !!!

Discussion in 'Out of Topic' started by gone_bdg, Jan 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Sesaat setelah hampir mati ketawa di sebuah Thread@Forum Nasional yg Lucu Banget, dan teringat Buku Komedi Mati Ketawa, Sy putuskan Buat Thread ini di Djawir Forum.

    COPAS aja ...

    Biar para Teknisi Ponsel tidak terlalu Pusing dgn kerusakan Ponsel, Mari kita sejenak Tertawa Di sini.

    So .... kpd para Member semua silahkan Posting Joke, Cerita Lucu Anda disini. Yang Lucu ya !!!
    :pound: :welcome::pound::welcome::pound:


    =============================================================================================
    Satu hari Sultan merasa sungguh boring n bete abis, jadi dia tanya Bendahara,

    "Bendahara, siapa paling pandai saat ini?"
    "Abunawas" jawab Bendahara.

    Sultan pun manggil Abunawas n baginda bertitah: "Kalau kamu pandai, coba buat satu cerita seratus kata tapi setiap kata mesti dimulai dengan huruf 'J' Terperanjat Abunawas, tapi setelah berfikir, diapun mulai bercerita:

    Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok. Jeng juminten jajal jualan jamu jarak jauh Jogya-Jakarta. Jamu jagoannya: jamu jahe.

    "Jamu-jamuuu..., jamu jahe-jamu jaheee...!" Juminten jerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan. Jariknya jatuh, Juminten jatuh jumpalitan. Jeng Juminten jerit-jerit: "Jarikku jatuh, jarikku jatuh..."

    Juminten jengkel, jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga. Juminten jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo, juragan jengkol, jantan, juara judo. Jantungnya Jeng Juminten janda judes jadi jedag-jedug. Juminten janji jera jualan jamu, jadi julietnya Jack.

    Johny justru jadi jelous Juminten jadi juliet-nya Jack. Johny juga jejaka jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Johny Jago Joget.
    "Jieehhh, Jack jejaka Jawa, Jum?" joke-nya Johny. Jakunnya jadi jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juminten. "Jangan jealous, John..." jawab Juminten.

    Jumat, Johny jambret, jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil jerawatnya Juminten. Juminten jerit-jerit: "Jack, Jack, Johny
    jahil,jawil-jawil!!!" Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jack jegal Johny, Jebreeet..., Jack jotos Johny. Jidatnya Johny jenong, jadi jontor juga jendol... jeleekk.

    "John, jangan jahilin Juminten...!" jerit Jack...

    Jantungnya Johny jedot-jedotan, "Janji, Jack, janji... Johnny jera..." jawab Johny.

    Juni, Jack jadikan Johny join jualan jajajan jejer Juminten. Jhony jadi jongosnya Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus jengkol jajanan jurumudi jurusan Jogja-Jombang, julukannya Jus Jengkol Johny "jolly-jolly jumper."

    Jumpalagi, jek...!!!



    jangan joba-joba jikin jerita jayak jini jagi ja...!!! jusah...!
     
  2. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    BUGIL ....BUle GILa

    Mr. Watt rang the phone at the residence of Mr. Knott.
    "Who's calling?" asked Knott.
    "Watt."
    "What is your name, please?"
    "Watt's my name."
    "That's what I asked you. What's your name?"
    "That's what I told you. Watt's my name."
    A long pause, and then from Watt, "Is this James Brown?"
    "No, this is Knott."
    "Please tell me your name."
    "Will Knott."


    Pause

    "Why not?"
    "Huh? What do you mean why not?"
    "Yeah! Why won't you tell me your name?"
    "But I told you my name!"
    "Didn't you say you will not?"
    "Not not, knott, Will Knott!"
    "That's what I mean."
    "So you know my name."
    "Of course not!"
    "Good. So now, what is yours?"
    "Watt. Yours?"
    "Your name!"
    "Watt's my name."
    "How the hell do I know? I am asking you!"
    "Look I have been very patient and I have told you my name and you have not even told me yours yet."
    "You have been patient, what about me?"
    "I have told you my name so many times and it is you who have not told me yours yet."
    "Of course not!"
    "See, you even know my name!"
    "Of course not!"
    "Then why do you keep saying of course Knott?"
    "Because I don't."

    Pause

    "What is your name?"
    "See, you know my name!"
    "Of course not!"
    "Then why do you keep asking Watt is your name?"
    "To find out your name!"
    "But you already know it!"
    "What?"
    "See, but you know mine!"
    "Of course not!"
    "Exactly!"

    "Listen, listen, wait; if I asked you what your name is, what will be your answer?"
    "Watt's my name."
    "No, no, give me only one word."
    "Watt"
    "Your name!"
    "Right!"

    [Pause before it hits him]

    "Oh, Wright!"
    "Yeah!"
    "So why didn't you say it before?"
    "I told you so many times!"
    "You never said Wright before"
    "Of course I did."
    "Ok I won't argue any more. Do you know my name?"
    "I do not."
    "Well, there you go, now we know each other's name."
    "I do not!"
    "Good!"

    [Pause before it hits him]

    "Oh, Guud!"
    "Good."
    "No wonder, it took me so long, is that Dutch?"
    "No, it's Knott!"
    "Oh, okay. At least the names are clear now Guud."
    "Yes Wright."
     
  3. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Lingkaran Setan !!!

    Boss bicara dengan sekretarisnya (yg jg selingkuhannya): "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas ya, tolong siap-siap."

    Sekretaris telepon suaminya: "Mas saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

    Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu? "

    Kekasih gelap = guru les bilang kpd anak kursusnya: "Nak ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu. "

    Anak kursus bilang terhadap kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus gurunya sibuk,ayo kita jalan-jalan dong. "

    Kakek, ternyata = Boss, telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya,, maaf perjalanan kita dibatalkan. "

    Sekretaris telepon suaminya: "Mas, si Boss ada kerjaan rumah yang mendadak,tripnya dibatalkan, Mas. "

    Suami bilang ke kekasih gelapnya:"Kau jangan datang, istriku tak jadi pergi. "

    Kekasih gelap telepon anak kursusnya: "Nak kursus minggu ini berjalan seperti biasa deh. "

    Anak kursus bilang sama kakeknya: "Yah Kek, guruku bilang kursus berjalan normal, Kakek jalan-jalan sendiri aja kalau gitu. "

    Kakek bilang sama sekretarisnya: "Jangan khawatir minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi, kamu siap-siap "


    Ada yang bisa buatin Ending Story nya nggak ??? :D
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    #1. Gw ikut pusing baca'y :confused:..
    #2. Hahahaha... Bantah2n dech :pound:..
    #3. Kya rotasi'y bumi yo :pound:..


    Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :clap:..
     
  5. hijau

    hijau Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    nyumbang ah...
    alkisah ada 3 orang sahabat yang bekerja pada sebuah perusahaan X. namanya dul, guplo, n goank
    dul : udah 2 tahun kita kerja nih, saatnya ngerjain bos..
    guplo : iya nih, tiap hari si bos selalu pulang jam 11 pagi....
    goank : gimana klo kita bolos?

    dul + guplo : Trus kemana??? iya loe punya bini... lha kita...
    goank : yah.. loe kan bisa ke mall ato kemana kek....
    dul + guplo : oke deh, ntar klo bos pulang, kita ikut kabur...

    setelah bos ninggalin kantor, ke 3 karyawan ini langsung kabur, dul + guplo sepakat hunting cewek, n si goank mo 'nyobain' bini nya siang2
    akhirnya goank nyampe juga di rumah, sambil mengendap - endap, goank ngintip di kamarnya...
    busyet!!! ampir aja ketahuan...
    esoknya di tempat kerja..
    dul + guplo : gimana ??? asik gak siang2 ama bini???
    goank : busyet !!! asik gimana.. ampir aja gue ketahuan ama bos....
    dul + Guplo : kok bisa??
    goank : ternyata bos di rumah gue lagi gituan ama bini gue.... ya udah gue ngacir...
    dul + guplo : ????!!!:confused::confused:
     
  6. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Gembala kambing


    GEMBALA KAMBING

    Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya,
    Fulan bertanya dengan takjub "Pak, boleh nanya nih?"
    Gembala: "Boleh"
    Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa?"
    Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
    Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
    Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah"
    Fulan : "ohh...kalo yang putih?"
    Gembala : "yang putih juga..."
    Fulan : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
    Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
    Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
    Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
    Fulan : "kalo yang putih?"
    Gembala : "yang putih juga..."

    Si Fulan mulai gondok....

    Fulan : "kambing ini, menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "

    Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
    Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
    Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
    Fulan : "kalo yang putih...?"
    Gembala : "yang putih juga"
    Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA?????????"
    Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu, punya saya...."
    Fulan : "Oh gitu ya pak, maaf kalo saya emosi...kalo yang putih?"
    Gembala : "yang putih juga"



    Busyet .... Si Fulan di Kerjain :pound:
     
    rudifast likes this.
  7. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Kakek dan Bra

    Kakek dan Bra

    Merayakan ulang tahun perkawinan ke 50-nya, seorang kakek bermaksud membeli hadiah buat si nenek. Berangkatlah si kakek naik bis sambil berpikir, “beli apa ya?” Di sebelah kebetulan duduk seorang gadis yang tengah membaca majalah yang di sampulnya ada iklan bra. Si kakek dapat ide untuk memberi hadiah bra buat nenek. Sampai di toko lingerie, kakek tampak kaget dengan begitu banyak pakaian dalam bergantungan. “beli apa, kek?” kata penjaga toko kaget karena ada kakek-kakek ke tokonya.
    “Mau beli BH buat nenek.” Si penjaga toko bertanya, “Ukurannya berapa?” Si kakek terlihat bingung, “Nah itu... masalahnya kakek lupa nomornya dan nggak bawa contoh..” Si penjaga toko mencoba cari ukuran, “Mungkin sebesar jeruk bali, kek?” Si kakek masih terlihat bingung, “Wah, kegedean.” Si penjaga toko iseng bertanya, “jeruk Garut, kali ya?” Kakek berpikir sejenak, “Kayaknya masih kegedean.” Penjaga toko bingung, tapi tak hilang akal, “oh ya, mungkin sebesar telur bebek?” Si kakek tampak bersemangat karena tebakan penjaga toko itu tepat, “Ha, betul!” Matanya berbinar, “Tapi, yang didadar.”
     
    pl4c3bo_09 likes this.
  8. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    ??????

    ada 3 orang A, B, dan C....makan bakso di suatu tempat..habis 30 ribu. Mereka setuju untuk membayar masing-masing 10 ribu rupiah. Dengan baik hatinya...sang penjual bakso memberikan diskon 5 rb..sehingga mengembalikan uang mereka 5 rb, kepada C.

    A,dan B, tidak setuju klo 5 rb hanya diberikan kepada C..jadi mereka sepakat untuk membagi masing-masing seribu/anak (jumlahnya 3 rb) dan sisanya (2 ribu) diberikan pengemis. Sehingga 5 ribu sudah habis.

    Tak berapa lama datang temannya, si D. bertanya kepada mereka.....
    "berapa kalian makan disana?"
    "awalnya sepuluh ribu..lalu dikembalikan seribu menjadi sembilan ribu...per orang", jawab mereka bersamaan........

    lalu si D kembali bertanya...."lah....habis kalian bertiga berapa?"
    "30 ribu" jawab mereka bertiga.

    "trus yang seribu mana?
    "bukannya 9 ribu kali tiga sama dengan 27 rb? dan kalian memberikan lagi kepada pengemis 2 rb? sehingga jumlahnya 29 ribu? Yang seribu mana?
    "katanya jumlahnya 30 rb?"..... tanya si D.

    A,B, dan C kemudian bingung.







    Jangan-jangan kamu juga bingung tuh.......
    hayo mana seribunya?

    :confused::D :confused::pound:
     
    pl4c3bo_09 and h4ck_Z like this.
  9. hijau

    hijau Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    suatu ketika, ada kucing ama anjing lagi tengkar.. :boxing::boxing::boxing::boxing: dhuasss!! si anjing kena telak pas jidatnya, seketika itu si kucing kabur entah kemana..

    karena dendam, anjing mulai nyari tuh kucing... setelah sekian lama gak ketemu, anjing ketemu ama kancil....

    anjing : cil, u tau kemana kucing pergi gak??
    kancil : mmmm... tau sih, cuma.... ada syaratnya... u mau ga?
    anjing : syarat?? udah deh, cepetan emang apaan seh?
    kancil : gampang kok, u musti ngu*um titi* ku.....:D:D mau ga?
    karena udah kadung dendam, si anjing pun mau nglakuin..
    setelah slesei...
    Kancil : kucing td ke arah utara... btw thanks ya:D:D
    anjing : :grrr:mad::mad::mad:

    anjing pun buru2 ngejar kucing ke utara..... setelah hampir setengah jam n blm juga ketemu, anjing mulai:frusty:....
    n ketemu ama gajah........

    anjing : heh gajah !! u liat kcing lewat sini gak?
    gajah : liat... kenapa??
    anjing : ke arah mana perginya?
    gajah : sori bro, gak ada yang gratis... klo pengen tau, u harus ngu*um titi* ku.. mau gak?
    anjing : Gila !! gak ada yang lain nih syaratnya?? punya u kan guedhe....
    gajah : Mau ga ??!!
    anjing : iya deh..

    Setelah selesei, gajah bilang " u terus aja ke timur, si kucing td kayaknya udah kelelahan tuh, btw makasih ya servicenya"
    anjing : :censor::censor::censor:

    lalu anjing segera nyusul ke arah timur.....dan... belum ketemu juga....
    akhirnya ada se ekor ubluk - ubluk...
    u tau ga ubluk - ubluk ?


    pengen tau ?


    ada syaratnya lho....:peace::peace::peace::peace:
     
  10. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Bingung gw baca thread ini..., MATI KETAWA...:confused::confused:

    Lha siapa yang mati siapa yang ketawa...yg mati mana bisa ketawa..kalo ketawa bisa mati..loh mo mati kok malah ketawa..
    yg mo mati, mati aja gw lg ketawa jangan di bawa mati.

    bener2 bingung gw..
     
  11. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    lah, emang ketawa bisa mati ? gw aja mati ampe ketawa... emang kalo mati bisa ketawa? lha ketawa bisa bikin mati? :confused:

    btw baguz tuh cerita2nya... :pound::pound:
     
  12. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    TURUT BERDUKA CITA ATAS MEMPETNYA OTAK LO ED .... :D

    DI THREAD OOT KAYAK GINI ..... ELO MASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH AJA MIKIR ... :pound:
     
  13. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    ha..ha..mau nyervice malah buka thread beginiian..gokil loe bang...dah ah nanti Bad Boys matinya ketawa..kebayang klo ngeliat mayat ketawa...yang dateng bukannya ikut ketawa malah jantungan iya...
     
  14. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    :pound::pound::pound:
     
  15. Moety_flash

    Moety_flash New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Re: ??????

    kalo mau jadi 30 koq ditambah yg di pengemis? gak nyambuuuuung. tambahnya sama yg dibalikin tuh, yg seribuan. jadi patungannya genap 10 an
     
  16. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Re: ??????

    Wuahahahahaha .... :pound::pound::pound: bingung .... hahahahaha

    Kaciaaaan... dech Elo ..... :pound:
     
  17. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    Re: ??????

    sengaja bro dibikin bingung...

    gw aja sampe dibikin bingung ama si "miaw" :pound::pound::pound:
     
  18. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Handphone Canggih !!!

    Suatu hari si Mamat diberikan sebuah handphone (HP) yang sangat canggih sebesar korek api oleh pamannya yang baru datang dari luar negeri. Biar pun kecil tapi sangat canggih buat komunikasi dan teknologi lainnya, juga dua buah koper besar.

    Mamat senang sekali tapi juga rada bingung dengan dua buah koper besar tersebut, maka bertanyalah dia kepada pamannya untuk apa koper tersebut.

    Mamat: "Terima kasih Paman atas pemberian HP-nya."

    Paman: "Kembali."

    Mamat: "Dua buah koper besar itu untuk apa Paman?"





























    Paman: "Itu penting buat kamu, itu baterai untuk HP-nya."
     
  19. h4ck_Z

    h4ck_Z Moderator Moderator

    Messages:
    697
    Likes Received:
    518
    Trophy Points:
    0
    Re: Handphone Canggih !!!

    :pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound:
     
  20. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    3 Pemimpin negara dipanggil Tuhan

    Tuhan memanggil presiden tiga negara, AS, Cina, dan Indonesia untuk dimarahi. Dari Amerika muncul George Bush. Dari Cina datang Presiden Hu Jintao. Dari Indonesia diutus Jusuf Kalla. SBY nggak berani soalnya.

    Setelah habis-habisan mencela tindakan pemimpin dunia ini, Tuhan menyampaikan bahwa Ia sudah muak dan memutuskan dalam tiga hari dunia akan kiamat. Tiga pemimpin ini disuruh kembali ke negaranya untuk menyampaikan keputusan Tuhan kepada rakyat mereka masing.

    Ketiga pemimpin pulang ke negara masing-masing sambil putar otak, bagaimana menyampaikan kabar buruk ini kepada rakyatnya.

    Di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung di TV, presiden Bush mencoba, "Congressmen, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu ya. Tuhan itu benar-benar ada, seperti yang kita yakini. Kabar buruk: Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tiga hari".

    Hasilnya payah, terjadi kerusuhan dan penjarahan di mana-mana.

    Di depan Kongres Partai Komunis Cina, Hu Jintao memodifikasi taktik Bush, "Kamerad, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu ya. Ternyata Marx, Stalin, Ketua Mao, dan para pendahulu kita salah, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar buruk: Tiga hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini.".

    Hasilnya lumayan, orang-orang Cina lari, heboh dan menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah, mau bertobat.


    Yang paling sukses Jusuf Kalla.

    Di depan sidang paripurna DPR yang disiarkan langsung, ia tersenyum sumringah. "Saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik. Kabar baik pertama: Sila pertama Pancasila kita sudah benar, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar baik kedua: dalam tiga hari semua masalah energi, pangan, kemiskinan, terorisme, dan penderitaan di Indonesia akan segera berakhir.."

    Sukses besar, seluruh rakyat larut dalam pesta dangdutan dan pawai di mana-mana.


    Indonesia teaaa ateuh ...
    :D :peace: :peace: :peace: :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page