GANTI ESn NOKIA CDMA Gimana Yah???

Discussion in 'Nokia CDMA' started by samsul ashari, Jan 18, 2009.

  1. samsul ashari

    samsul ashari New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Katanya Pake Mx Key BIsa tapi Gimana Tutorialnya.???

    Please BOs...............
     
  2. gone_bdg

    gone_bdg New Member

    Messages:
    1,851
    Likes Received:
    3,438
    Trophy Points:
    0
    Silahkan diperjelas dahulu maksudnya gimana. Biar rekan2x yg lain ga bingung dan bisa ngasih masukan

    Apakah hendak Rebuild ESN ponsel Nokia CDMA setelah ganti UEM, ato memperbaiki ESN data Flash yg corrupt, ato merubah ESN Ponsel Nokia CDMA yg normal ??? :noidea:

    Ok diperjelas dulu ya ... :rolleyes:
     
  3. fadel

    fadel New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    Yaelah... bos, kan pertanyaannya sdah jelas.. "GANTI ESn NOKIA CDMA Gimana Yah???" nah, itu aja. Barangkali ESN nya di Blacklist... Punyaku juga ada 10 bji nih mau di ganti ES nya. Dapet pesanan dari maling... :D keh..keh..keh.. :loveeye:
     
  4. vortune_labs

    vortune_labs Well-Known Member

    Messages:
    1,401
    Likes Received:
    2,011
    Trophy Points:
    123
    pake aja mx key gunakan menu rebuild imei aja beres!:thumb:
     
  5. gone_bdg

    gone_bdg New Member

    Messages:
    1,851
    Likes Received:
    3,438
    Trophy Points:
    0
    Oalah ... berhubungan sama maling toh :p

    ga ikutan ah ..... bye2x ....

    :focus:
     
  6. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE

    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    6,024
    Trophy Points:
    0
    setau saya esn gak bisa dengan mudah main ganti bos,kalo direbuild imei ya esn jadi 0000000..
    kalo mau diganti esn solusi cuma 1,ganti uem baru+write rpl data 2+data 1..pake rpl calculate new.

    wah jadi ngajarin maling nih:D:D
     

Share This Page