N-GAGE Classic Di ces Lcd kedip2

Discussion in 'WD2 & APE' started by mrfay, Jan 23, 2009.

  1. mrfay

    mrfay New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    amet nywun sewu para Master & suhu2 di sini pohon penceranhanya?

    nie lagi pusing banget nih ada kasus N gage classic tiap dices lcd keder2(kedip2),tapi setelah tak coba tak ganti lcdnya masih tetep.....apa ya kira 2....mohon pencerahanya?
    suwun.....:pray:
     
  2. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    coba chek konektor casnya.. mungkin kotor..
     
  3. mrfay

    mrfay New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    conces nya gak bos....dices masuk kok?lihat di forum tetangga IC EMIF nya? bingung?ada skema IC emif untuk ngage gak ya???please.....:frusty:
     
  4. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Coba search dulu bos, kayak kalo gak salah dah ada tuh di forum.. ntar kalo gk ada baru rekan2 akan bantuin bos...
     

Share This Page