1112 insert simcard, no led

Discussion in 'Nokia Hardware' started by Hibrida GSM, May 5, 2007.

  1. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    :confused: ada yang tahu gak cara jumper insert simcard, no led. 1112 masuk aerrr? Thanks before....
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Kayaknya uda pernah dibahas bos...
     
  3. Hibrida GSM

    Hibrida GSM Moderator Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    293
    Trophy Points:
    73
    Makluminin aja Bos. Kita2 newbie disini, hehe. bisa dibahas lagi gak? plissss...:eek::eek::eek::eek:
     
  4. mamank

    mamank New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    betul bos,klu bisa dibahas lagi...please
    maklum kami baru gabung
     
  5. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Gak ada salahnya dilihat gambar2 ini..!!!
    :D :D :D
     

    Attached Files:

  6. Yung Cien

    Yung Cien Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    Tolong bos klo 1112 rh-94 cuma bisa kartu im3, klo pake kartu laen muncul insert sim, thank b4.
     
  7. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    bos kalo di bahas dibeberapa thread ntar mau nyari lagi malah susah

    dan menuh2in server aja

    kalo rapih kan kita2 juga yang senang nyari2 sesuatu gampang,

    jangan malas2 searching dong bos, ingat kata Tantowi


    Banyak baca banyak tau

    kurang membaca itu dekat dengan kebodohan

    kebodohan itu sangat dekat dekat
    dengan kemiskinan

    :rolleyes::rolleyes::rolleyes:
     

Share This Page