[bantuin ya] menu ring styles e398 ga bisa di akses

Discussion in 'P2K Series' started by fresh_sugar, Jan 23, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. fresh_sugar

    fresh_sugar New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    alo mas-mas, saya punya e398 masi baru alias blm pernah di apa2in deh pokoknya. trus kmaren coba instal software motoexplorer, maunya sih buat delete file2 gambar n lagu2 di e398 saya yg ada di phone memory. jadi ada beberapa file bawaan dari e398 yang sengaja aku hapus, niatnya biar free space di phone memory nambah banyak gitu. nah, setelah itu kayaknya sih semuanya baik2 aja alias ga salah delete file. tapi barusan saya coba mau masuk menu ring styles->style soft + style loud gak bisa ne..hiks hiks.. sepertinya ada file2 yg kehapus.. bisa tolongin ga biar e398 saya normal lagi..? trimakasih banyak yah..
     
  2. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    susyahhh juga kalo gbtu..

    ato pinjem aja punya tmn e398 nya kalo ada trus di kopi dr hp tsb file yg td di hapus..
     
  3. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Coba di FULL RESET dulu ponselnya (backup dulu data ponselnya)

    Qlo gagal ... ya harus copy file dari ponsel Normal ato ReFlashing
     
  4. fresh_sugar

    fresh_sugar New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    oo..iya neh saya emang kmaren coba2 aja hehe, taunya jadi gini deh.. @N8250, ada gak yg punya file2 standart e398 sblm di modifikasi..? @gone_bdg,btw kl file ReFlashing itu bisa di donloat dari mana ya mas? saya pernah donloat program motokup n smartmoto (hehe, smua di ambil soalnya bingung sih..) itu ada opsi untuk ngeFlash, tapi ga ada file yg buat nge flash nya... trs gmn dong..? thanks yah bro..
     
  5. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    E398 pake Flash Backup 2.62 untuk flashing
    Flash Flexnya aja (CG2)
     
  6. fresh_sugar

    fresh_sugar New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos, sarannya manjur deh.. trims banget yah..
     
  7. bagir88

    bagir88 Moderator Moderator

    Messages:
    192
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    pke p2k tools aja bsa kok... tgl fix melody database.. ato klo gk.. delete file yg ada di a: mobile : audio..
    cmmiiww...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page