Penipu... Mohon bantuannya !!!

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by indovalas, Jan 24, 2009.

  1. indovalas

    indovalas New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    0
    sekilas profil tersangka:
    nama "YUNUS" alamat ortu terakhir KAMPUNG MALANG KULON 1/40B WONOREJO-SURABAYA, profesi terakhir 2008 awal ex. karyawan AKARDAYA Malang (dipecat secara terhormat karna kasus lain di dlm akardaya; info rekan kerja Y), keturunan china-jawa, umur antara 24-26 thn, gemuk pendek wajah bulat logat suroboyoan...
    kasus:
    PENIPUAN transaksi perdana + voucher fisik telkomsel
    bulan november 2007 yg lalu sy melakukan trx pembelian voucher simp-50 dan simp-100 serta voucher as-25 senilai lebih kurang 40 juta, stlh uang sy transfer ternyata Y berkelit dgn alasan keterlambatan kirim da akhirnya mengaku Y jg tertipu oleh temannya di Kalimantan yg jg karyawan akardaya, setelah 3 bulan akhirnya kami sepakat utk membatalkan trx kemudian Y mencicil dana yg sudah sy transf, akhirnya ... hingga tagihan kurang 15 juta, Y menghilang dan keberadaannya di tutup2i oleh orangtuanya,
    solusi terakhir,
    pd tgl 22 januari 2009 kemarin, sy membuat perjanjian hitam di atas putih dengan ortunya dan perjanjian akan mencicil sisa dari piutang anaknya, namun sampai dengan hari ini si Y tidak pernah punya itikad baik untuk menemui sy atau memberikan kepastian sisa cicilan hutangnya, info treakhir yg sy dpt Y msh ada di kota surabaya,
    sekedar informasi dan mohon bantuannya:
    buat rekan2, teman2, saudara2 yang mengetahui skaligus pernah kontak dgn mr.Y, sy mhn bantuan infonya ke INDOVALAS-MALANG 0341-7027911,085234909911 an. yoss,
    diusahakan untuk jgn pernah berhubungan atau melakukan transaksi dgn Mr.Y karana sekarang posisinya TIDAK JELAS alias Serabutan, bahkan info terakhir yg sy dpt jg Mr.Y skrg bisnis jual beli handphone cdma/gsm dan jual-beli program software cdma (U****k)... agar temen2 lebih waspada jika melakukan transaksi....
    info penunjang
    untuk mempermudah temen2, rekan2 dan saudara mengenali Mr.Y, sengaja sy berikan link photo yang bersangkutan (maaf... khusus untuk yang berkepentingan dan tidak untuk dipublikasihkan)
    sekali lagi mohon bantuan rekan2, teman2 dan saudara untuk menghubungi sy apabila mendapatkan informasi tentang Mr. Y

    note:
    buat moderator :
    sebelumnya mhn maaf apabila postingan ini tdk sesuai atau menyalahi aturan, semata-mata saya pribadi tidak ingin ada lagi salah satu keluarga kita di forum ini yang mjd korban seperti saya, mhn bantuan di tempatkan pada stand yang tepat bila ini menyalahi aturan forum
    atas bantuan dan perhatiannya sy ucapkan terima kasih...

    indovalas malang ( email; indovalas@yahoo.com)

    Attached Thumbnails [​IMG]
     
  2. tokohpku

    tokohpku Active Member

    Messages:
    680
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    turut berduka deh buat yg lain hati2
     
  3. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Oke..buat yg punya info,lsg aja via PM ya..
     
  4. secret1

    secret1 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Terima kasi infonya bos ....... sangat berguna bagi kami di forum ini
    Klo ada info yang lain langsung aja

    Sukses semua ...................
     
  5. ndroe

    ndroe New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    waduh ...
    terimakasih info nya mudah - mudahan info ini bermamfaat bagi rekan2 kita semua agar lebih hati2 dalam bertransaksi
    :) ....
    mudah mudahan cepet beres kasus nya
     
  6. winartono

    winartono New Member

    Messages:
    222
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    turut ikut berduka atas peristiwa tsb, semoga hal ini bisa menjadi warning yg sangat-sangat penting dalam melakukan bisnis pulsa.
    Terima kasih juga atas infonya....
    Mari jalankan bisnis dengan cara yang benar dan tegakkan kejujuran dalam segala segi kehidupan ini.
     
  7. sulung

    sulung New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    member yang baik...:thumb::thumb:
     
  8. thedarkman

    thedarkman Moderator Moderator

    Messages:
    263
    Likes Received:
    391
    Trophy Points:
    0
    kenapa ga dilaporin ke polisi aja sih kalo uangnya segede gitu
    iya kalo cm d bwh ~1 jt sih di ikhlasin aja :flame:
    emang lg apes... :confused:
    tp kl segede gt dah urusan pihak berwajib tuh
    :blah:
     
  9. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
  10. keenarok

    keenarok New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    ooowwh..... :) moga segera ada kejelasan... :thumb:
     
  11. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    mudah2han dengan kejadian ini kita mendapatkan hikmah.. dan agar slalu waspada terhadap bentuk penipuan.. sekarang kan lagi maraknya penipuan dari berbagai media... turut berduka cita atas yang telah menimpa rekan kita ini, semoga dengan bantuan teman2 semua.. Mr. Y bisa ditemukan.
     
  12. adidaxus

    adidaxus New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    0
    makasih infonya bos
    mana yg berwenang nih....... :D
    pindahin ke list CHEATER DONK.... :focus:
     
  13. ziload

    ziload New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    jah..akardaya lagi....dah byk tuh bos kasus penipuan berlabel akardaya :mad:
     
  14. jajaganteng

    jajaganteng New Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    NO comment ah...
     
  15. onsmet1

    onsmet1 New Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    iya bos, kalo ada penipu2 lain tolong bagi info2 juga...., soalnya banyak kasus yg ngaku2 SD/SD bayangan, eh malah bawa lari duit orang. ya biar kita semua tambah waspada & ati2 gitu...... buat yg dah terlanjur kena musibah.... sabar ya bos. :) :)

    NB;
    moga thread ini gak jadi ajang saling fitnah juga ya.... :peace:
     
  16. akangbanget

    akangbanget Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    wah kasus nih... waspada mode=on:gossip::gossip::peace::peace:
     

Share This Page