3250 lcd blank hitam dan gambar kebalik

Discussion in 'BB5' started by kmet, Jan 24, 2009.

  1. kmet

    kmet New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    0
    ak punya nokia 3250 LCDnya blank hitam ada sih keliatan gambarnya tpi samar2 dan kebalik yg atas jadi kiri yg kiri jd atas
    jadi klo dilihat harus pake cermin dan HPnya di jungkir balikin ada yg tau gk kira2 LCDnya ato apa?;)
     
  2. hsc_purwodadi

    hsc_purwodadi New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    coba ganti LCD dl bos
    tar ne g bisa emif lcd ato socket nya coba di periksa
    [​IMG]
     
  3. kmet

    kmet New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    0
    udah ganti LCD tpi gak bisa bos...
    udah ganti ic display tetep aj gitu,,,?
    udah ganti socket LCD masih kebalik bos ada yg tau gk,,, mhon bantuannya:confused:
     
  4. ferizona

    ferizona New Member Super Member

    Messages:
    578
    Likes Received:
    682
    Trophy Points:
    0
    klo ke 3 nya dah di ganti msti nya dah beres tuh bosss
     
  5. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    seharusnya apa yang bos lakukan tuh dah benar berdasarkan petunjuk yang diberikan.. saya sering dapat LCD kebalik yang atas jadi bawah terus yang bawah ke atas artinya kepala dikaki dan kaki dikepala. ini malah pinggang ke atas.. berarti ini jadi kasus yang menarik juga.. coba aja lakukan langkah ringan dengan mencuci (mandi susu+madu) sampai benar2 bersih.
     
  6. kmet

    kmet New Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    0
    hehee.. q jdi bingung bos?
    seharusnya udah bisa tpi ni gak mau :frusty: jadi kelamaan nih jadinya...:confused: gk dpt duit cpet deh???
     
  7. adryfia

    adryfia New Member

    Messages:
    249
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    0
    Gmana pren udah kelar lom?, ane kmaren ngobrak abrik ama temen ternya ganti emif LCD pake kanibalan langsung maknyus pren. Coba diperhatiakan ulang pemasangan emif, dan socketnya pren sapa tau aja socket yang di LCD masalah. Diboa dl dh pren and semoga sukses :thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page