ada yg punya tutor tembak rpl

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by hariups, Jan 24, 2009.

  1. hariups

    hariups New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gw beginer'gwe pnya kasus imei corrupt,tp g tau gmn caranya.bagi bos2 yang dermawan.please.......:pray:
     
  2. iwen

    iwen New Member

    Messages:
    117
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    hiks kasus imei corrup emang paling marak yah?? memang ada beberapa program yg katanya bisa repair atau gen imei lewat PM tapi kok kayanya ngga pernah saya berhasil, sementara kalo pake calculate fufenu server unt dct4/dct4+ juga kok sering gagal. kalo kondisi awalnya hape bisa di baca full PMnya, yah di kembalikan pasti bisa.
     
  3. salfadh

    salfadh New Member

    Messages:
    41
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    bisa kirim lognya gak boss...btw coba read ask aza dulu..terus nanti minta rplnya disini..sapa tau ada yg mo ngasih gratis...
     
    iwen likes this.

Share This Page