k300 sunyi

Discussion in 'Sony Ericsson' started by jufong, Nov 15, 2006.

  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    Tadi aku ada pasien ganti chasing
    setelah tak ganti kok suara speaker ama busser nya ilang
    kenapa ya padahal masangnya udah betul lho
     
  2. metronetgsm

    metronetgsm New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    masuk profil Handsfree (bebas genggam) kali.
    kalo nggak gitu mungkin SPK ama BUZZER nya nggak nyambung. kakinya kan ada 4 tuh. coba aja agak di tarik keatas ke 4 nya agar lebih konek dengan boardnya.
     
  3. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    udah lha wong busser nya normal tak tes
    kalo jalur jumpernya gimana ya
     
  4. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Bos coba goyang ic mic nya...
    :D :D :D
     
  5. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    kl profil bebas gengam cabut aj ic charger ny trs bagian charger di jamper lansung aj
     
  6. icha0409

    icha0409 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gue rehot aja ic chargernya langsung oke bos...thanks
     

Share This Page