6235 keluar gambar handsfree

Discussion in 'Nokia CDMA' started by loeq, May 8, 2007.

  1. loeq

    loeq New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Bos2 sekalian ada yang bisa bantu, 6235 keluar gambar handsfree, sdh diresolder bagian konektor hf masih tetap saja keluar, ada yang punya solusinya???
     
    Stevi Walangitan likes this.
  2. nardi

    nardi Well-Known Member

    Messages:
    439
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    53
    wah ini dia .............sama tuh aku juga pernah kaya gitu,,,,,,,,,,,,,,sampai sekarang blum ketemu solusinya ...........ayo dong para master bantuin dong buat nambahin ilmu
     
  3. neyl52

    neyl52 New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Coba Pake cara ini. di 6255i berhasil boss.....
    6255 Headset di LCD.JPG
     
  4. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    6235 keluar handsfree...?

    cek komponen R2007 dibawah keypad

    punyaku langsung sembuh gak nongol lagi...
     
  5. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    6235 keluar handsfree...?

    cek komponen R2007 dibawah keypad

    punyaku langsung sembuh gak nongol lagi...
     
  6. ponselcorner

    ponselcorner Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    kalo aku pernah 2 x dapet pasien kaya gitu.yg aku lakukan pertama si panasin konektor hetsetnya sama solder...bos coba aja dulu dari yg gampang2 kaya gini.alhamdullilah sembuh total.maaf mohon koreksi bila salah.

    salam kenal :thumb:
     
  7. markadijavasun

    markadijavasun New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    smua da tak coba tp msh blm bisa bos
     
  8. andripjm

    andripjm New Member

    Messages:
    173
    Likes Received:
    236
    Trophy Points:
    0
    r 2007 yang mana ya om lgsg ke tkp aja om ada gmbrnya?:D:D
     
  9. satelit

    satelit Active Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    38

    ni Q pny 1 solusi boz,
    mudah2an bermanfaat
    jgn lupa klik "timbangan" ato "thanks" ya :peace::peace::peace:
     

    Attached Files:

  10. budi satrya

    budi satrya New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thx bos:cell::cell::cell::cell::cell::cell::cell::cell::cell:
     
  11. zido

    zido New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mantap pak infonyaaa
     
  12. mantraku

    mantraku New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    ini yang dicari
    :thumb::thumb::thumb:posting lama, tapi tested thanks
     
  13. cien sui

    cien sui New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    bos kalo 1265 keluar gambar hf bisa bantu ngk?
     
  14. kevinaryanto

    kevinaryanto Member

    Messages:
    93
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    pny q cuma 1hr sembuh tp kumat lg..
    nganti mumet aq..... :frusty: :frusty: :frusty:
    ada solusi yg laen ga..??? :pray:
     
  15. deltha

    deltha Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    trims gan triknya........
     
  16. golden_star

    golden_star New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    maaf gan gimana kalo r2112 tersebut hilang dan tegangan gdo titiknya ground semua ???
     
  17. golden_star

    golden_star New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    maklum gan new bie:eek::eek:
     

Share This Page