Nada...nada...

Discussion in 'Sony Ericsson' started by jr user, Feb 4, 2009.

  1. jr user

    jr user New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bisa ga` time untuk nada sms SE di perpanjang?? soalnya, klo pasang nada mp3 sering keputus, paling keputarnya cman 10 or 15 detik. ada solusinya ga`... biar nada smsnya bisa putar lagu sampe abis??? mohon pencerahannya...
    tipe hp aq se g502.
    thenk`s be fore
     
  2. sharlen

    sharlen Well-Known Member

    Messages:
    138
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    ya itulah kelemahan SE BOS....

    nada sms gak bisa panjang........... dan lama.........

    hehehe
     
  3. meir

    meir New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    loh kok gitu doang solusinya bro, sama nih gw jg pake g502
     
  4. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Kalo itu sih pertanyaan ag jelas2 bngung2 ne. sebagian SE ada yang bisa putar Nada s.d abis dan putar music sampai abis batre..:D:D. Setting Pabriknya gmana.. apa memang bisa lagu sampai abis ato cuma segitu durasi-nya. aq kira gak ada salahnya membuat permohonan ke pabrik SE agar bs merealase ulang HP tersebut dengan Nada yang Panjang...hehehe..
     
  5. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Udah bawaan dari lahir bos..:D
     
  6. kucel

    kucel Active Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    28
    Emang Ga bisa di modding pa gmn gtu....??????????
    Yang punya solusi share disini donk, gwe jg btuh nech... :rock: :rock:
     
  7. Mei Mei

    Mei Mei Well-Known Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    53
    Solusi nya gampang boss, jual hp nya, pake NOKIA aj... rata2 nada smsnya bs ampe abizz lagunya... :D:D:D:D:D :rock::rock::rock::rock::rock: just kidding... hehehhee :p
     
  8. kuprit

    kuprit New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Denger2 pake SEtool bisa modding durasi sms....?!:crazy::crazy::crazy::frusty::frusty:
     

Share This Page