flash N 6600

Discussion in 'WD2 & APE' started by dwayn, Feb 6, 2009.

  1. dwayn

    dwayn New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    bos-bos kalau boleh, aye mohon flash N 6600 (sarasoft-nbox):frusty: thanks sebelumnya:thumb:
     
  2. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    ini maksudnya gmana? minta tutorial flash ato mo flash HP minta bantu ma forum...???
    harap memberikan keterangan yang jelas agar para moderator dan member bisa membantu.
     
  3. shelna

    shelna New Member

    Messages:
    187
    Likes Received:
    1,201
    Trophy Points:
    0
    Kok mo ngeflash pake minta izin segala bosss:pound::pound::pound:
    Langsung aja bossss, lanjutin perjuangannya:rock::rock:
     
  4. mamank

    mamank New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    membingunkan bos.........apa maksudnya?
     
  5. dwayn

    dwayn New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    buat bos-bos, maksutnya firmware N 6600 (N-BOX):D
     
  6. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    :D:D:D
    kirain minta tlg di flash kan...masa sih bos ga punya firmware nya..kalo beli box kan biasa nya dikasih bonus firmware..
     
  7. dwayn

    dwayn New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    maksudnya firmware N 6600 versi 6 (ufs3-sarassoft) :D
     
  8. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    emang ada Nokia WD2 6600 versi 6.. setau saya sich masih versi 5.. bawaan DCT4 instaler yang saya pnya 5.53, coba ke Support Area chek versinya, pada ada yang versi 6.. sebenarnya bos pakek UFS-3 HWK atau bukan?
     
  9. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Ga ada yang versi 6 bos...betul kata bos wayjar, NHL-10 6600 terakhir versi 5.53

    [​IMG]
     
  10. dwayn

    dwayn New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    sory bos soalnya ndak ngikuti versi terbaru. saya pakai UFS-3 HWK. soalnya hardisk nya rusak sama-sama firmwarenya. kalau boleh saya copy yang versi 5.53 :D:thumb:
     
  11. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Saya turut berduka cita atas kejadian ini bos, kok bisa rusak tuh hardisk pa dah uzur kale ya..
    "Kalo boleh saya copy yang 5.53" itu maksudnya gmana bos? Apa bos mo mnjem CD Master-nya di forum ato minta bantu sama member2 forum buat share firmware 5.53 ???
    :welcome:
     
  12. ickodenko

    ickodenko New Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    Wakaka....wakaka....
    Mau Flash hardisk rusak...
    Betulin dulu Comp nya bos...
    ntar kita-kita disini janji kasih firmware...
    wakaka....wakaka....wakaka...
    :blah: :blah: :blah:
     
  13. dwayn

    dwayn New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    comp nya udah beres, file lflashnya data rusak . mohon bantuanya bos:thumb:
     

Share This Page