ROKR e1 INVALID batery

Discussion in 'Motorola Hardware' started by kapitenfx, Feb 9, 2009.

  1. kapitenfx

    kapitenfx New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Bos Aku ada Kasuss invalid batery neh...... kenapa yah... help dunks..........

    Ada yang tau cara pembetulana??
     
  2. bagas_212

    bagas_212 New Member

    Messages:
    370
    Likes Received:
    451
    Trophy Points:
    0
    klo pake PS gimana bos?
     
  3. kapitenfx

    kapitenfx New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Lah itu bos.. abis gw kasih ps eh malah jadi invalid batery kenpa yah??? pa ada yang konslet???

    Kalo konslet kira bagian apa nya yah??? soal nya scema yang gw punya buat rokr e1 baca nya bingung lewat na mana ajah??? please donk ato ada yang punya skema yang gampang di baca???? ato bagian mana sehh skemana nya???? pusing neehhhh help yahh
     
  4. phobenook

    phobenook New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    solusi sama dengan V3,L6,L7,E398 (P2K).................. tested
    cuma letaknya yang beda kok
     

    Attached Files:

    freelance and skyjava81 like this.
  5. ferizona

    ferizona New Member Super Member

    Messages:
    578
    Likes Received:
    682
    Trophy Points:
    0
    boss biasanya krn btre nya kurang konect tuh atw dah jelek, coba gnti pke btre lain atw di ganjal biar nekan bngt ke konektor nya...
     
  6. phobenook

    phobenook New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    ATAU pake cara gini juga bisa
     

    Attached Files:

    • E1.
      E1.jpg
      File size:
      59.8 KB
      Views:
      117
    freelance and skyjava81 like this.
  7. kapitenfx

    kapitenfx New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    WAH TERIMAKSIHHHHHHHH THANKS BGTT YAHHHH SEMUAAAAAAA

    sampe terharu nehhhh:cry::cry::cry::cry::cry::cry: soalna pada baek semua:rock::rock::rock::rock::rock:
     

Share This Page