kabel data zte paket smart

Discussion in 'ZTE CDMA' started by sarka, Feb 9, 2009.

  1. sarka

    sarka Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    bisakah zte paket smart buat internet
    dan bagaimana cara bikin kabel data nya

    makasih
     
  2. yoshingkho

    yoshingkho New Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    zte type brapa ya ?
     
  3. tikno

    tikno New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kalau yang type X-1xx, tidak bisa blm ada fasilitas modem.
    Pakai bundling Haier sdh ada paketnya
     
  4. lcm

    lcm New Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    0
    bos minta tolong dong skema yang jelas u bikin kabel zte u isi lagu.... dan zte tipe berapa aja yang bisa diisi lagu thx.....
     
  5. serpong4cell

    serpong4cell New Member

    Messages:
    1,824
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    0
    Isi lagu bisa, search saja di www.pinouts.ru
    kalau susah or ga nemu pakai kabel samsung sch n356 di balik pin rx dan tx nya.

    Tested buat unlock ZTE C150 dan Isi ringtone di ZTE SMART.
     
  6. radhit

    radhit New Member

    Messages:
    1,027
    Likes Received:
    1,693
    Trophy Points:
    0
    Kabel ini neh yg aq cari buat isi ring hp zte smart.
    Kira2 sapa ya yg jual?
     

Share This Page