ask upgrade E680

Discussion in 'P2K Series' started by jessi07, Feb 13, 2009.

  1. jessi07

    jessi07 New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    suhu tolongin dunks...
    nyubi punya HP E680 pingin di upgrade tapi bngung carane gimana..

    tolongin ya suhu...:welcome::welcome:
     
  2. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    wah maaf nih bos...sudah sedikit lupa bwt upgrade e680,udah lama.klo gak salah flash pke PST trus tinggal di cariin file flash ama beberapa cg yg udah di modif.ntar saya upload kesini tutorialnya dari inijohan.krg internet saya lg lemot bgt:D
     
    jessi07 likes this.
  3. jessi07

    jessi07 New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thanks berat ne gan....
    soale ne hp aku dapet dari temen, dijual keaku murah bgt...
    cuman bngung mo ngupgradenya gimana...:D:D
    saya tunggu pencerahan lainya..:thumb::thumb:
     
  4. nashvakinaura

    nashvakinaura New Member

    Messages:
    142
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    0
    pake sw pst bozseach aja digoogle:D
     
    jessi07 likes this.
  5. jessi07

    jessi07 New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makasih bnyak ne suhu...:rock::rock:
     
  6. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    maaf bos...mudah2an gak lama nunggu.
    ini ada tutorial bahasa indonesia yg dibuat oleh bos inijohan...dan berkat tutorial ini juga saya jadi lebih tau banyak tentang e680.dan mencintai motorola:D:D:D
     

    Attached Files:

  7. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    maaf saya kelupaan.itu e680 biasa apa yg udah i bos?
    saya masih nyimpan firmware dan codegroup tp untuk yg e680i dan e680g.
    untuk yg e680 biasa saya rasa lebih bagus untuk di jadiin ke i dulu,setelah itu baru ke g,biar lebih powerfull...:rock::rock::rock:
     
    jessi07 likes this.
  8. jessi07

    jessi07 New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    masih yang biasa gan...duh aku bner2 nyubi...tolong dnks dikasih tau tutorial lengkapnya ganti e680 yang biasa ke i dan g...

    tolong bgt yah gan...:D:D
     
  9. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    cm tinggal cari firmware yg e680i bos,flash.tp biasanya hbs itu tulisan jadi bahasa cina.sekarang flash lg pake firmware e680i,tp jangan lupa cg33,cg35,cg36 harus ada.sama kyk yg di tutorial bos.begitu jg untuk e680g.
    jangan lupa charge batre sampe full sebelum flash.
    semoga sukses ya bos:thumb:
     
  10. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Bagaiman jessi07 hp nya..udah kelar blm..??

    Itu tutor udah jelas n lengkap...baca dgn teliti..

    Point ptg dlm flashing e680 adalah saat erasing memory...


    ntar kalo masih belum jelas..silahkan post lg ato kontak gw di ym
     
    Last edited by a moderator: Feb 18, 2009

Share This Page