belajar

Discussion in 'Sony Ericsson' started by 1r13ny0m1, Feb 14, 2009.

  1. 1r13ny0m1

    1r13ny0m1 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    hellloooo.. y0m1 mau belajar benerin hape sendiri nih... mohon bantuannya ya...
    bosen di tipu ma reparasi hape
     
  2. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    kok bisa ditipu... emang ya sekarang lagi marak-nya kasus penipuan.
    memang bagus bos.. kalo kita bisa membenarkan HP yang salah.. jadi penipuan lewat SMS bisa berkurang karena HP dah pada sadar..dan mencintai kebenaran:D:D
    Ini room Soner.. emang bos mo benerin kasus soner tentang kesalahan apa?
    SELAMAT BERGABUNG BOS.. SEMOGA BETAH DI FORUM TERCINTA INI
     
  3. loveara

    loveara New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Belajar sama-sama ya boz
     
  4. j4brik

    j4brik New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    j4brik

    ada yg tau cara memperbaiki T100 no signal
     
  5. chally

    chally New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Help Me k750i blank/white screen abis jatoh, tp msh bisa nerima telp&sms. udh gnt lcd tp g mw..please,,,,,,,,
     
  6. postinoboy

    postinoboy New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tuluuung!>.<
    aku beli hape W810i seken, ga tau kenapa ternyata layarnya aneh, tiap nampilin gambar yang ada unsur transparannya(gif) atau animasi yg ada di opsi pesan, gambarnya jadi piksel2 warna pink! pengen di software ulang sendiri tapi ngga ngeh, caranya ngeflash hp gimana sih bos? apa saja yang dibutuhin? trus tiap jenis hp beda2 ya?
     
  7. postinoboy

    postinoboy New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos W810 cid 49 Red Firmware Version R4CF002 bisa diapain z?:)
     

Share This Page