Ayooo Obral Perdana yuuuuuuuuuuuuk!!!

Discussion in 'Perdana' started by langit, Feb 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. langit

    langit Moderator Moderator

    Messages:
    527
    Likes Received:
    224
    Trophy Points:
    53
    belum ada to??
    ayo yang punya stok perdana.... yang murah di share..............:tea:
     
  2. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Tak pikir bos langit yang mau obral & sapa tau bayarnya pake daun...:D
     
  3. langit

    langit Moderator Moderator

    Messages:
    527
    Likes Received:
    224
    Trophy Points:
    53
    :pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound: ada2 aja.... saya maunya bayar pake duit bozzzz :pound:
     
  4. akangbanget

    akangbanget Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    perdana apa bro... terus area mana........ mudah2 an aja ada yang bisa bantu:D:D:D
     
  5. langit

    langit Moderator Moderator

    Messages:
    527
    Likes Received:
    224
    Trophy Points:
    53
    terserahhh bozzzzzzzz...................

    asal murah!!!!

    asal masih Valid!!!!..........
     
  6. akangbanget

    akangbanget Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    standar murahnya berapa om.. jangan sampe saya anggap murah, ternyata si om nya ga???
    contoh :
    skrg saya dapat simpati 8000 xl 2500

    kalo itu murah ato mahal om....
     
  7. langit

    langit Moderator Moderator

    Messages:
    527
    Likes Received:
    224
    Trophy Points:
    53
    share aja boz harganya........
    nanti kalo Sip pasti byk yg pesan juga kan??

    eh XLNya boz... mau tu...... boleh dikirim kejawa??
    pm ane boz:tea:
     
  8. akangbanget

    akangbanget Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    katanya pengen dishare koq main pm pm an lagi gan...
    itu sih harga dari dealer kemaren waktu saya order, gan.. kalo mau ntar saya tanyain lagi sama dealernya pa masih ada barangnya ato dah habis...
    contact di YM : akang_777 aja, gan
    juragan semua.. ini bukan promosi, lagian itu barang juga bukan punya, punyanya dealer. :rock::rock::rock::tea:
     
  9. romanz

    romanz New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Iya neh gan barangkali ada lg perdana yang murah mau nih saya ikutan nimbrung:clap::clap:
     
  10. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    ada yang punya perdana as fresh banyak? Pm ya? Buat sender. Tq.
     
  11. ali sakit

    ali sakit New Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    Gue butuh three ama axis yang murah2.ada gk? pM y?
     
  12. maxsteel

    maxsteel New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ane punya stok perdana AS aktif sampe bulan 3 ini kl diperpanjang lg tambah 1 bulan.biasa dipake utk sender...

    kelebihan AS : ada bonus 300sms sehari dengan registrasi ke *889#
    setelah menggunakan 100 sms mendapatkan gratis 100 sms.
    kl ditempat saya sini sinyal yg paling stabil itu telkomsel (simpati dan as)

    jika ada yg berminat bisa hub ke maxsteel1618@yahoo.co.id
     
  13. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    pm harga nya bos per 1000pcs dapat harga brapa? Yang aktif juga ga papa, asal pulsa utuh.
    Pernah terima barang pulsa 0.
    Jadi perdana as aktif pulsa utuh, tidak mencari perdana yg pulsa 0.
     
  14. DeusX168

    DeusX168 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    As pres lagi susah gan.
    yng ada as yang 5rb sama 10rb.
     
  15. capcipcup

    capcipcup Active Member

    Messages:
    130
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    Ada yang punya perdana AXIS ASIX ?

    PM Ya . . .
     
  16. DeusX168

    DeusX168 New Member

    Messages:
    172
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    AXIS no signal boz
    :D
     
  17. Rudihartono

    Rudihartono New Member

    Messages:
    133
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    0
    ada yg punya ESIA murah.....
     
  18. efkage

    efkage New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    Numpang nawarin nih bos

    Ane punya As pulsa 10rb. Cm dikit, ada 500 pcs lg. Msh segel.
     
  19. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Berapa'an bos?
    Lokasi? Pm ya?
     
  20. Sweet Smiley Guy

    Sweet Smiley Guy New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Maap nih telat,sy ada super three segel nih harga 2500/biji :thumb: Gratis 100 SMS/ hari setelah 6 sms pertama, cocok u sender nih.:thumb:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page