1600 charger

Discussion in 'DCT-4' started by sridpe1, Feb 15, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    tolong bantuin donk
    ada 1600 saat off (hp dalam keadaan mati) di cas bisa keluar tanda batre tp gak ngisi
    coba hp aku hidupkan terus aku tancepin lagi casnya ada bunyi "tit" tanda respon cas
    tp muncul gambar mobil dan sktr 2 detik kemudian muncul "tidak mengisi"
    terus aku bongkar dan aku cas ternyata uem panas

    masalahnya ada pada uem
    apa perangkat lain yg bikin panas
    soale mau menuju ke uem agak males karena di lem

    sarannya...:pray: :noidea:
     
    abenk69 likes this.
  2. ferizona

    ferizona New Member Super Member

    Messages:
    578
    Likes Received:
    682
    Trophy Points:
    0
    emang benar dr uem, tp jgn di blower krn ic nya di lem, nanti mlh matot
    coba ini dulu boss..
     

    Attached Files:

  3. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    ke TKP doeloe bos...

    :clap: :clap:
     
  4. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Emang TKP itu kepanjangan-nya apa ya bos?? apa tempat pemungutan suara buat pemilu??
     
  5. sridpe1

    sridpe1 Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    :eek:
    buru2 tak pikir kasih solusi sam...:frusty: :frusty:
    ternyata cuma tanya TKP
    TKP itu dalam kepolisian "tempat kejadian perkara"

    bukan "tempat kencan partai"

    ayo mod solusinya
    dari bos feri belum mak nyus nih...
    kalau emang uem mending kembalikan aja
    gak berani newbih...
    :(:confused::mad::eek:
     
  6. gigenx

    gigenx New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bener2 manteb solusinya amankan tkp boss....100% work:thumb:
     
  7. mocyn36

    mocyn36 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    budallll!!!!, thanx gan...
     
    rouduofloe and mediana like this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page