Letak imei di bb5

Discussion in 'BB5' started by mysolder, Feb 17, 2009.

  1. mysolder

    mysolder Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    Kalo imei diBB5 letaknya dimana ?nggak mudeng aku?Kalo DCT4 di ic uem n ic flash,DCT3 dicobba n ic flash
     
  2. d3lt4

    d3lt4 Active Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    bb5 di ic rap & nor flash ... :blah::blah::blah:
     
  3. mysolder

    mysolder Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    wah trims infonya,jadi kalo ganti retu or tahvo nggak khawatir lagi ,kalo imei??? trims sobat moga di tambh rejekinya sama yg KUASA, ....amien
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Ganti retu juga beresiko imei jadi rusak lho..yah minimal contact retail sih..
     
    Novita Zahra likes this.
  5. Ngokim

    Ngokim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    Kalau 5310 RAPnya dimana Bos? Bener apa ndak bertumpuk dg IC Flash? Cara lepasnya bagaimana dong? Mohon pencerahannya?
     
  6. d3lt4

    d3lt4 Active Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    rap nya ada di bawah ic flash , lepas dulu ic flash nya , baru rap nya ...:blah::blah::blah:
     
  7. kenzie

    kenzie Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    uda ada yg berhasil lom bro saya uda coba puluhan hape hasil nya gagal dan gagal lagi
     
  8. harin

    harin New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    thank banget infone gan
     

Share This Page