Letak imei di bb5

Discussion in 'BB5' started by mysolder, Feb 17, 2009.

  1. mysolder

    mysolder Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    Kalo imei diBB5 letaknya dimana ?nggak mudeng aku?Kalo DCT4 di ic uem n ic flash,DCT3 dicobba n ic flash
     
  2. d3lt4

    d3lt4 Active Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    bb5 di ic rap & nor flash ... :blah::blah::blah:
     
  3. mysolder

    mysolder Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    wah trims infonya,jadi kalo ganti retu or tahvo nggak khawatir lagi ,kalo imei??? trims sobat moga di tambh rejekinya sama yg KUASA, ....amien
     
  4. N8250

    N8250 Well-Known Member

    Messages:
    1,422
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Ganti retu juga beresiko imei jadi rusak lho..yah minimal contact retail sih..
     
    Novita Zahra likes this.
  5. Ngokim

    Ngokim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    Kalau 5310 RAPnya dimana Bos? Bener apa ndak bertumpuk dg IC Flash? Cara lepasnya bagaimana dong? Mohon pencerahannya?
     
  6. d3lt4

    d3lt4 Active Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    rap nya ada di bawah ic flash , lepas dulu ic flash nya , baru rap nya ...:blah::blah::blah:
     
  7. kenzie

    kenzie Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    uda ada yg berhasil lom bro saya uda coba puluhan hape hasil nya gagal dan gagal lagi
     
  8. harin

    harin New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    thank banget infone gan
     

Share This Page