N6610 aneh

Discussion in 'DCT-4' started by asep iwan, May 14, 2007.

  1. asep iwan

    asep iwan Well-Known Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    103
    gini bos.. aku ada pasien N6610 (nhl-4u) contac service
    pas dicek, ternyata FirmWare nya 6610i (rm-37) tapi PCB 6610(nhl-4u)
    trus aku erase flash, lalu diflash dengan firmware aslinya 6610(nhl-4u)
    tapi jadi matot,
    udah dicoba pake UFS,MT-BOX ama MXkey tetap saja matot...
    kalo diflash dengan firmware 6610i (rm-37) bisa hidup, cuman sering restart..
    apanya ya???
    tolong solusinya ya para master.. Thank's
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Itu ic flashnya cuman 1 biji ya bos..???
    Trus papannya tidak ada modul kamera ya.???
    Kalo bener itu papan luar bos sering masalah di cpu nya...
     
    mill1 likes this.
  3. asep iwan

    asep iwan Well-Known Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    103
    betul bos..ic flash cuma satu,dan tidak ada modul kamera.
    ok deh saya akan coba ganti cpu.
    thank's bos solusinya, hasilnya nanti kukabari:thumb:
     
  4. asep iwan

    asep iwan Well-Known Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    103
    terimakasih banyak bos
    solusinya ok banget...:thumb: :thumb: :thumb:
    sekarang 6610nya udah normal

    thank's
     

Share This Page