ZTE C321 New Version Release !!!

Discussion in 'ZTE CDMA' started by Dewa Maut, Feb 20, 2009.

  1. Dewa Maut

    Dewa Maut Rest In Peace

    Messages:
    146
    Likes Received:
    1,686
    Trophy Points:
    0
    Mumpung masih hangat-hangatnya silahkan disedooot buat cari duit .... Free ....Klik timbangannya ya ...

    Menggunakan com script aja kok ...
    :rock::rock::rock:
     

    Attached Files:

    ryco, b2t, davidchrist and 37 others like this.
  2. iPhone45

    iPhone45 New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    279
    Trophy Points:
    0
    Hebat tenan hik...
    mas iki slalu uodate trus....
    thanks mas...
    dilanjut trus....
     
    talifa likes this.
  3. iPhone45

    iPhone45 New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    279
    Trophy Points:
    0
    CARA PAKAI.......
    1. Klik Comscript
    2. Set Com Port (diCom brp)
    3. Set Baudrate 115200
    4. Klik Load (Masukin Filenya scp.. C321_v1.0.3B01.scp)
    5. Klik ON...
    6. Tnggu sampe script complete...
    7. Bikin Nota...







    :tea:
     
    rahmawan, rbryan, cabycyba and 2 others like this.
  4. JnJ

    JnJ New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    posisi hp awal on / off?
     
  5. myhack

    myhack New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    klo mau tahu versi firmwarenya pakai soft apaan boss..:D
     
  6. luacky

    luacky New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sory sblumya bos...
    ku dah coba langkah2 di atas... saat pilih com... pilihannya hanya sampe com 2 aja... padahal kabel dataku kedetek di com 5...
    akhirnya ku pilih com 1 dan hasilnya muncul begini...:
    Send: )'01''00'1@~
    Error: TimeOut
    Read: :0
    Send: )'01''00'1@~
    Error: TimeOut
    Read: :0
    Send: A000000ߊ~
    Error: TimeOut
    Read: :0
    Send: File "bin1.bin"
    Error: TimeOut
    Read: :0
    Send: )'02''00'Yj~
    Error: TimeOut
    Read: :0
    Script complete

    kira2 apanya yang salah ya bos...:frusty:
     
  7. myhack

    myhack New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    krn pakai kabel usb modif ya
     
  8. morecomm

    morecomm New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    thanx bos kbetulan lagi perlu2nya....:rock::rock::rock:
     
  9. Dewa Maut

    Dewa Maut Rest In Peace

    Messages:
    146
    Likes Received:
    1,686
    Trophy Points:
    0
    Utk Hapenya kondisi hrs On , lalu kabel datanya hrs disetting advanched pada Com 1 atau 2 krn Com

    Script hanya ada 2 com saja kalau terbaca di Com 5 ya jelas nggak akan bisa dong ... Masuk ke Device

    Manager > Atur Portnya > Masuk Properties > Port Settings > Advanched > COM Port Number (Ubah

    ke Com 2) karena Com 1 (in use)

    :rock::rock::rock:
     
    pbc, nick12, cabycyba and 3 others like this.
  10. tocklees

    tocklees New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Bagi file scp dunk...
    Thanks...
     
  11. myhack

    myhack New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Dewanya sdh turun gunung....dijelaskan lengkap buanget:tea:
     
  12. borie

    borie New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Boss.. maaf untuk kabelnya bgmn? Apakah ada yang jual.. posisi saya di Bandung! Pengen banget belajar niyh...! Tks.
     
  13. vorzacx21

    vorzacx21 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    1st posting..
    Sorry klo salah room..
    Boz.. nubi mo tanya C321 bisa buat modem internet gak ??

    :peace:
     
  14. andipunk

    andipunk New Member

    Messages:
    359
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    0
    gue habis unlock c321 pake com scrip setelah selesai mo dinyalain nggak bisa nyala2
    tulungin yah para master......:cry:
     
  15. masesastro

    masesastro New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sama kasusnya, wasalam deh......
     
  16. iwedantar

    iwedantar New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    lam kenal om- om semua,,,,, ane mo tanya tu klo unlock ZTE C321 yang paketan Flexi supaya bisa dipake ma operator CDMA yang laen y??? seperti SM*RT, ES*A, de-el-el???? mohon pencerahannya.......
     
  17. andipunk

    andipunk New Member

    Messages:
    359
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    0
    tu... paling atas ada kok punya dewa maut
    Menggunakan com script aja kok
    bisa pake kabel data modif atau pake infinity but comx harus disesuaikan com1 atau com2
    kalo ada teman2 yg bisa bantu mohon lagi pencerahannya
    semoga forum ini makin jaya and makin maju
    gooood luck......:thumb::thumb::thumb:
     
  18. iwedantar

    iwedantar New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hmm... thanks om,,, maksud ane brrti klo diunlock bisa dipake bwt operator laen selain flexi kan om?? ane mo ganti spy bisa pake Smart,, mohon pencerahannya
     
  19. oentoenk

    oentoenk New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    maturnuwun banget mas.... mas dewa yang maut.....
    salam kenal buat rekan2 semua, saya pemula yang mau belajar....:thumb:
     
  20. andipunk

    andipunk New Member

    Messages:
    359
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    0
    kalo buat operator lain so pasti mantap:rock:
    tapi kalo smart gue belum pernah coba soalnya didaerahku belum ada smart:clap::clap:
    kalo ada master yg lain udah pernah coba di sharing dong???:thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page