dibuang sayang

Discussion in 'Nokia Hardware' started by jati_phone, May 16, 2007.

  1. jati_phone

    jati_phone Active Member

    Messages:
    210
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    bosss2 saya punya timah cair
    nahh karena lama ngga digunakan jadi kering trus dipake ngga bisa
    biar dipake bisa lagi trus ngga keras gimana ya bosss
    padahal dah ak tutup rapat bgt ttep jadi kering&keras:) :) :)
     
  2. roni7774

    roni7774 New Member

    Messages:
    129
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    beli lagi aja boss.murah kok.lagian kalo di paksain tar hp orang jd teler semua coz timahnya kadaluarsa.....
     
  3. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Pake Thinner ND super bos. Kalo pingin irit lagi ya tinggal buka kran karburator. :D
     
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    mending di buang aja deh, dah kadaluarsa gak baik buat kesehatan :D
     
  5. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    kesehatan hp magsudnya
     
  6. Karismahejo

    Karismahejo Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    38
    Ni kasusnya sm dgn ak..dah berkali2 beli timah cair..tp blm hbs, sisany dah kering..pernah dcoba dicairin pake solvent tp kok pas d panggang jd susah matengny ya?klo pake bensin apa mlh ga kbakar?ad solusi lain ga buoz?
     
  7. omega2305

    omega2305 Member

    Messages:
    54
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18

    belinya yg kemasan kyk pasta gigi bos... dijamin awet... :thumb:
     
  8. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    :D :D weleh weleh palagi kalau buat GOSOK GIGI jadinya >> :tape::tape:
     
  9. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    betul bos...gw jg pake....ga usah ditutup juga ga bakalan kering
    tapi sayang nya dikit bos....yg jual nya pelit cuma buat beberapa kali pake dah abis...hehehehe
     
  10. aries prasojo

    aries prasojo New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    0
    bli lagi ajah pelit amat mau kaya kokooawkoakwoa................................


    :blah::blah::blah::blah::blah::blah::eek::eek:
     
  11. 2n2

    2n2 New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    sebelum beli,coba aja campur pake thinner.bos...seperlunya yg mw dipake aja. ntar kalo kering. campur lagi.
    good luck
     

Share This Page