reset k800

Discussion in 'SE-Tool' started by eazy134679, Feb 22, 2009.

  1. eazy134679

    eazy134679 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    help....
    gimana nich mau ngereset k800 ..........

    pleazeeeee
     
  2. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Re: blaaa

    Ngereset gmn bos maksudnya? Mang HPnya kenapa?
     
  3. black monster

    black monster Moderator Moderator

    Messages:
    1,457
    Likes Received:
    1,797
    Trophy Points:
    123

    KALO MAU RESET YAH MASUK AJA KE MENU RESeT BOS KALO YANG BOS MAKSUD HARD RESET KAYAK NOKIA seperti nya gak ada .. kalo blank apa hank ya terpaksa musti prosess flashing.


    br

    dmc
     
  4. master1983

    master1983 Well-Known Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    73
    bos mo nanya, K800 awalnya LCD kedap kedip tapi tampilan masih kelihatan ( lampu LCD tetap nyala, yg kedap kedip tu gambar aja) saya kira connectornya yg bermasalah, saya buka mesinnya, setelah con LCD saya kencangin ternyata makinparah, LCD kedap kedip tapi ngeblank, setelah saya flah hasil tetap, LCD ngeblak n kedapkedip, kira2 solusinya apa ya bos2 djawir..... help
     
  5. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    sudah coba ganti lcdnya?sepertinya hanya masalah lcd
     
    master1983 likes this.
  6. master1983

    master1983 Well-Known Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    259
    Trophy Points:
    73
    udah bos, hasil tetep sama, IC2nya juga dah ta angetin ga ada perubahan, ada solusi lain ga bos???? :pray:
     

Share This Page