Test kesabaran teknisi

Discussion in 'Out of Topic' started by prima_cell, Feb 22, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    (copas)

    jadi teknisi juga harus sabar

    kl gak sabar ancur deh hp orang

    silah kan test kesabaran anda di sini,

    kl gak sabar bukan teknisi namanya [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    TEST
     
  2. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    Jadi binun kayak refresh halaman gitu...
     
  3. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,659
    Trophy Points:
    0
    AWASS...TROJAN.....wakk...wakkkkkkk:D:D
     
  4. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Huussss......:boxing::boxing:
     
  5. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]He..:pound:he.:pound:....nich bukan nguji kesabaran tapi nguji kegelian...:pound::pound:
     
  6. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,659
    Trophy Points:
    0

    :crazy: :crazy: :crazy: OnteL terusss ....
     
  7. laskarcellular

    laskarcellular New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    824
    Trophy Points:
    0
    mana test nya ...
    dibuka kok gak ngaruhhh......:blah:
     
  8. wayjar

    wayjar New Member Super Member

    Messages:
    931
    Likes Received:
    2,959
    Trophy Points:
    0
    Laskar Celular beruntung banget tidak kena dia...
    memang bos PRIMA topcer dalam hal menguji kesabaran teknisi... aq malah bingung setengah mati melihat bebek berjalan di kompi.. dan yang lebih membingungkan lagi kenapa ada tulisan dari bebek...ACEH.. jadi kena dech gue..:blah::blah:
     
  9. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Kuncinya harus sabar bos..;)
    Coba lagi bos...:D
    Kok malah bingung bos...kan buat test kesabaran..:D
    Masa mpe geli segala...yang geli yang mana neh...:pound::pound::pound::pound:
     
  10. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    he he he baru bisa sabar.... jd tengsin...
     

    Attached Files:

  11. gsm_enggine

    gsm_enggine Moderator Moderator

    Messages:
    161
    Likes Received:
    287
    Trophy Points:
    73
    asem.......tek k irone nek kompie ku error.......


    masak browser ku jalan2 ndiri.....


    top de yg bikin......salut bgt ...........


    :rock: :rock:
     
  12. gembulx

    gembulx Moderator Moderator

    Messages:
    154
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    103
    anjrit....gue kira test apaan...:pound::pound::pound:
     
  13. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Bebeknya keluar ya bos...xixixi
    Hehe...sabar sabar...ntar dapet bebek goreng bos..:D
    Kena deh...:p
     
  14. BILITONIT

    BILITONIT New Member

    Messages:
    258
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    0

    :pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound:
    saluttttttttttttttttttttttttttttt, buat bos Prima Cendol eh salah.. Prima Cell


    BR.
    BILITONIT
     
  15. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Syukurlah, anda salah satu orang yang masuk dalam kategori sabar...:D
     
  16. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    masa windows gw ngwerayap-ngerayap bgitu:pound::pound:
    gw pikir komp gw mampus:frusty::frusty:
    dah nya gw malah ngakak..ha..:pound::pound:ha..:pound::pound:
     
  17. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]Prima_cell...cool man..good boy
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page