CDMA 3155 FLIP problem!!!!! HELP!!!!

Discussion in 'Nokia CDMA' started by energiecell, Feb 24, 2009.

  1. energiecell

    energiecell Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Bro semua.. Ada kasus neh!!
    Tolongi Daku!!!

    Masalahnya Hp ini kalo flipnya dibuka Layar dalam dan luar ngeblink2, tapi kalo ditutup, layar luar normal dan tidak ngeblink2.

    Kondisi HP bisa buat telp dan lain2..

    Yang sudah dikerjakan antara lain :
    1. Ganti Zokus, alhasil : tetap masalah :eek:
    2. Ganti Fleksible, alhasil : tetap Masalah :(
    3. Ganti LCD Dalam, alhasil : tetap Masalah :confused:
    4. Ganti Board Depan dari mesin User, alhasil : tetap Masalah :eek:

    Bagian mana lagi bro yang saya harus Detect kerusakannya?
    apa jalur Voltasi antar board dalam dan depan utk LCD atau apa??

    Toloooongggg!!!:cry:

    Help Me bro!!:cry:
     
  2. energiecell

    energiecell Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Up Up..

    Help..

    Up
    Up
    Up
    :confused:
     
  3. energiecell

    energiecell Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Up lagi deh..
    Biar ada yang lihat masalah ini..

    Up
    Up
     
  4. energiecell

    energiecell Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Mas bro.. bang Djawir!!! Tolong...
    Maaf .. tolong daku..
     
  5. energiecell

    energiecell Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Waduh.. gak ada yang bisa ya..
    Toloong mas djawir...
     
  6. energiecell

    energiecell Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Yh.. payah.. gak ada yang respon neh..
    Bang Djawir aja juga gak respon..
    Tolog bro semua..
     
  7. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Model ne pke magnet apa switch karbon sbg sensor flip open n close.???
    Coba diperhatikan bagian sana ;)..
     
  8. energiecell

    energiecell Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18

    Akhirnya ada yang jawab juga..

    Modelnya pake Magnet Bro...
    Ogud dah ganti magnet dari yang lain ju8ga.. tetep masalahnya..:frusty:

    Ada solusi lain?
     
  9. Afterdark

    Afterdark Active Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    coba di flash dulu dech...
    soalnya semuanya sudah siy...
    buat telpon mau..semuanya oke hanya layar kedap-kedip...
    coba dech...

    tetsted by bang Qnoy 100% ok, not by me.:D
     
    energiecell likes this.
  10. moga kasus ini sama kayak gw ya.gw pernah alami soalnya.coba buka dulu keypadnya bos.bila normal jadinya gampang bro.tinggal ganti keypad plus magnet clip nya..moga membantu :D:D:D:D:D:D
     
    energiecell likes this.
  11. energiecell

    energiecell Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18

    Akan saya coba dulu bro:eek: .. Thanks for reply..:)


    Buka keypad? Maksudnya?
    Kok nyambung kesitu yah?
    :confused:
     

Share This Page