Help,SE K790i!!!

Discussion in 'Sony Ericsson' started by Triple_X, Feb 25, 2009.

  1. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    bos,tulungin dunk!!hp gw mati lagi,kira2 2minggu lalu dah aku flash. cidnya aku upgrade dari 49 ke 51.tiba2 hari ini mati lagi.
    ni lognya lewat ufs..kalo pake setool belum aku coba.

    UFxBoot V2.2 (c) SarasSoft 2003., Id: 62 CF 1 10
    UFS_USB V2.8 (c) SarasSoft 2007., S/n: xxxxx
    HID: ECA6B5CE4060005F
    HWK: A1.04-PRO1
    Licence: True, 00:11

    MCU_ID : 99000301FFFFFFFF
    S_BAUD : 921600
    P_LOAD : 071130 1150 NPACXC1250330_DB2020_PRODUCTIONIDLOADER_P3M
    FLSH_ID: 2019 [ST M39P0R90x0E]
    M_CERT : 51 RED
    IMEI : 352206-01-053954-0
    CD_PAF : 1 0 1
    OTPCID : 49 RED
    CID_UP : 4951
    ID ERR_02: Bad Resp Hdr 06
     
  2. tr33_spt08

    tr33_spt08 New Member

    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    pkay setool aja boss...
    Insaya Allah normal kembali... :peace::peace:
     
    Triple_X likes this.
  3. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    thank bos,besok dicoba pake setool.soalnya ni jg g lagi kerja,lagi maen ditempat temen.
    dan adanya cuman ufs.bos2 yang laen mana nih???:peace::peace:
     
  4. dewiistiningsih

    dewiistiningsih New Member

    Messages:
    360
    Likes Received:
    1,570
    Trophy Points:
    0
    Pak, saya malah tertarik dengan keterangan yang terakhir, "ID ERR_02: Bad Resp Hdr 06". Biasanya kalo keluar keterangan seperti kaya ginu, biasane CID nya miss macth. Coba di cek lagi, di cari yang sama. Nek tetep ga bisa, blowernya di mainin di sekitar Flash sama RAM. Saya udah pernah ngalamin yang kaya gitu. Tp di K610i. Semoga bisa membantu dan mngurangi rasa pusing yang diderita.
     
  5. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    @dewiistiningsih Yg ditanyain juga itu bos,tu log baru ceknya.blm smpt flash.btw thank sarannya
     
  6. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    oke bos2 smua,problem closed.gw dah hubungin bos n8250 dan bos saotome,ternyata gdfsnya rusak,harus pake testpoint.thank bos! :closed: :closed:
     

Share This Page