Dunia mau kiamat !!!

Discussion in 'Out of Topic' started by BadBoys77, Feb 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    apa jadinya kalo prediksi para pakar tentang kiamat terjadi 2012 terbukti..
    belum nyiapin apa-apa gw buat di akhirat...ngeliat moral negeri ini aja semakin hari semakin ancur...gw cuman bisa bedo'a klo pun mang terjadi secepat itu,gw punya harapan di surga nanti masih bisa ngumpul sama keluarga tercinta and yg penting bisa kumpul ma rekan-rekan di forum djawir.....



    "nanti di surga kita lanjutin nich forum"...:pray::pray:

    Jangan lupain gw yach...
    :cry::cry:
     
  2. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
  3. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0

    ya kalo kita disurga boss..kalo dineraka gmn??pa mau servis juga?g usah pake blower kali ya,he..he..
     
    away likes this.
  4. tsuba

    tsuba Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    sebagai orang yang beragama

    kita tidak wajib percaya, tidak ad manusia yang bs meramal hari kiamat


    tapi memang tandanya sdh bnyk
     
  5. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Ya boz, bisa hemat listrik..
    Malah bs skalian bakar jagung...heee..:D
     
  6. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Hehe...kalo saya seh sangat ga percaya bos...mungkin kiamatnya hanya berlaku di suku maya aja, bukan di suku kita yakni Bhineka Tunggal Ika (ini bukan suku ya?xixixixi)
    Kalo soal prediksi pakar kn bukan kiamat, cuman badai yang akan dialami oleh sebagian besar benua di dunia...tapi ga kiamat lah...kalo kiamat kecil tiap hari udah ada...buktinya, banyak berita pembunuhan di tipi2...:D
     
  7. mr.punk

    mr.punk Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    lha..wong dr kecil kita jg dah sering denger kok kata2 ttg kiamat...knp sekarang baru takut???biarlah mjd rahasia TUHAN!
     
  8. dragon_2328

    dragon_2328 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Semua Kita Kembalikan Kepada Yang Maha Kuasa Yang telah meciptakan DUNIA ini Beserta isinya...

    Kita Kan Beragama dan Masing2 Punya Kepercayaan Itulah yang Jadi Pegangan KITA di AKHIRAT...

    salam
    dragon_2328
     
  9. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    Re: bayi mengucap dalam tidur!!!kiamat!!

    johari...nyaneh mah nakut-nakutin gw aja....:D:D
     
  10. nurallam

    nurallam Active Member

    Messages:
    459
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    weleh2 kiamat masih jauh om...mending tetap bisnis aj biar jalan...daripada dompet kita kiamat hehehe
     
  11. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Wah boz kok bisa tau..?
     
  12. anto cell

    anto cell New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    tuh kiamat apa dulu bos kiamat kecil kali ,,,, tu kan cuma prediksi kaya dulu tanggal 9 bulan 9 tahun 1999 kiamat sampai orang takut nyatanya g da ap2 ya klo umur kita nyampk 2012 klo cma bsok kan gak th umur kta ,kt gak th samp kpn ingat yang kuasa banyak bramal berbuat baik terhadap sesama itu prinsip ku boss
     
  13. mediawelahan788

    mediawelahan788 New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    rahasia Tuhan ga boleh di ramal atau di prediksi
     
  14. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    Re: bayi mengucap dalam tidur!!!kiamat!!


    wkkkk.... biar segar.. jangan pikirannya kotor.. :pound::pound:
    misalkan kiamat yang rasaiin bukan u sendiri.. tapi seluruh dunia... jadi gak perlu merasa takut :rolleyes:


    intinya 1 .. BANYAK BERDOA SAMA YANG KUASA ,,, itu aja Kunci-nya
    :loveeye:
     
  15. cakto01

    cakto01 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    bener bos g boleh diramal!!!! kalo togel baru boleh diramal.... :pound::pound::pound:
     
  16. uchu

    uchu Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    571
    Likes Received:
    1,783
    Trophy Points:
    103
    kalo kiamat tahun 2012....pilpres tahun 2014 giman kelanjutannya.....:sorry:
     
  17. hijau

    hijau Active Member

    Messages:
    399
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    di lanjutin di neraka gan....
     
  18. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Re: bayi mengucap dalam tidur!!!kiamat!!

    Hahahahahahaha............... :pound: :pound: :pound: :pound:
    Ah parah ni Youtube :D
    bagi yg jantungan ga usah dah liat ni Video, dr pd mati Kejang2 di dpn Komp nya :pound::pound::pound:
     
  19. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    675
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Klo masuk neraka, ane mau jualan es aja ah, pasti maknyus tuh, laris manis...Byk yg kepanasan seh :D
     
  20. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    No Comment dah...
    Ini smua rahasia illahi.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page