QD matot tot

Discussion in 'WD2 & APE' started by jufong, May 18, 2007.

  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos aku ada qd itu matot
    kalo di check pake ufs 1st boot ok 2nd boot ok
    tapi kalo diflash tulisannya gigni
    1st Boot Ok, WD2, UPP: 1081
    2nd Boot Error: 6
    Platform: 6, Error Data:
    E3 72 72 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    Process Failed, Repowering Mobile

    rehot apanya bos
    ini hp udah matoot tot
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Biasanya kalo
    1st Boot Ok, WD2, UPP: 1081
    trus cepat keluar
    2nd Boot Error: 6
    Kayaknya ramnya bos musti ganti...
    Tapi kalo
    1st Boot Ok, WD2, UPP: 1081
    trus hang lama banget baru muncul
    2nd Boot Error
    kemungkinan uem atau cpu
    demikian pengalaman saya kalo salah mohon dikoreksi
     
  3. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    kok qd banyak kasus gini
    ic ram tuh harganya berapa ya di pasaran
     
  4. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    bos memang wd2 suka rusak di ram,akibat virus n suka ngutak-ngatik seleq.di toko spare pats bnyak. harganya mcam2 50-100an gtu..
     
  5. mamank

    mamank New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ram .........ram.............ram............ram.............
    kasus menakutkan,dan 100 % yang masuk,ujung-ujungnya pasti cancel
    ada anggota yang punya sparepart yang lengkap?
    list harganya bos..........di rejeki_mulya@yahoo.co.id
    salam
    mamank
    Kutai Barat
    :D :D :D
     

Share This Page