dopod 838

Discussion in 'Other Smart Phone' started by Johan, Feb 27, 2009.

  1. Johan

    Johan Member

    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Mohon bantuan nya para master
    dopod gua ngak bisa baca sim card n suka hank
    gimana solusi nya
    mohon pencerahan nya

    :confused::confused::confused::confused:
     
  2. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    sudah pernah dihardreset om...
    mungkin simcard bermasalah juga..:blah::blah:
     
  3. masirfan

    masirfan New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    wah sama nih sama masalah gue...
    dopod 838pro gue juga sering ilang gitu signalnya
    udah pernah gw hardreset tapi tetep aja hasilnya.. signalnya kadang dapet kadang ga..
    udah gw coba pakai sim card laen juga (telkomsel, indosat) tapi hasilnya sama (sering ilang signalnya)
    mohon sarannya dong ! apa yg harus gw lakukan ?

    udah mau gue jual tapi di tawar murah banget..
    soalnya dah ketauan kalo pda gw bermasalah
    masak baru dia nyalain bentar trus dia liat lcdnya doang, ga sampai 1 menit eh.. langsung tau kalo dopod gue sering ilang signalnya
     
  4. aboe

    aboe Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    13
    Sama.. dopod 838pro ga bisa baca SIMCARD.. PLEAZZZZZZZ... :(
     
  5. kurthackim

    kurthackim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    numpang simak gan.....tmbh wawasan.............
     

Share This Page