Help Me koneksi comport nokia 6235

Discussion in 'PC & Laptop' started by achuy, Feb 27, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. achuy

    achuy New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Saya punya maslah dengan koneksi comport nokia 6235 cdma dengan pc saya... Sudah pake DKU2, CA-53 udah ga kebaca truz comportnya. please tuluuung solusinya.:confused:
     
  2. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    PAKE DKU 5 ato CA 42 Boz..bukan DKU 2
     
  3. adityaharisaputra

    adityaharisaputra Moderator Moderator

    Messages:
    793
    Likes Received:
    720
    Trophy Points:
    103
    maaf bro salah..:thumb:
    emang bener make DKU 2 tapi dy tidak terdeteksi sebagai COM bozzz,namun langsung plug in..
    tar jadi Wireles Comunication Device n dibagi menjadi usb parent,modem ,OBEX,n Generik
     
    ipurnomo likes this.
  4. serpong4cell

    serpong4cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,836
    Likes Received:
    1,256
    Trophy Points:
    0
    Coba reinstall Driver Nokia, Tancapkan Kabel DKU2 atau CA53 Hubungkan dengan handphone
    HP Harus kedetek otomatis dan Instalasi Driver yang di perlukan
    Untuk melihat port

    buka Control panel
    Phone and modem Options
    Modem
    Propertis
     
    ipurnomo likes this.
  5. jati_phone

    jati_phone Active Member

    Messages:
    210
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    udah intall driver blm??? instal dulu...
    kl g kedetect berarti usb ny yg di komputer rusak..ato cabel dku-2 rusak ato hpne malah..cek di conetor hp,,bersihkan..
    cek di sytem properties..pilih device manager,, cari modem.. ada G??
    kl ada klik modem cari itu nokia 6235 usb modem klik kanan properties lalu pilih modem disitu com nya...
     
  6. james5000

    james5000 New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    6235 pake pc suite 6.85 ke bwah bo trus kabelnya pke CA-53. aku dah coba koq...
     
  7. arnett

    arnett Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    sorry coy, yg ane tau cdma 6235 pake kabel data CA-70 pasti ente bisa koneksi
     
  8. unas

    unas Active Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    28
    Sekedar nambahin Kabel data nya bener CA-53 bos
    cuma Driver nya ambil dari yang lain soalnya tergantung dari driver . kalo bener comport modem akan keluar
    kalo beda driver hanya USB parent dan lain2 saja ..
     
  9. unas

    unas Active Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    28
    Coba pakai driver ini gan mudah-mudahan keluar tu comport..
     

    Attached Files:

  10. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    thread hampir mau 3 taun..tak gembok dulu..ts nya juga gak tau dah kemana..:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page