Chip M-Kios

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by deydi, Feb 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. deydi

    deydi Well-Known Member

    Messages:
    496
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    53
    saya berdomisli di Manado (sulawesi), apakah bisa saya beli chip M-KIos wilayah Jakarta atau harus beli untuk wilayah Sulawesi
     
  2. hoky

    hoky Well-Known Member

    Messages:
    744
    Likes Received:
    316
    Trophy Points:
    73
    Wehh..kaga bisa dong boss...kecuali mas punya server juga dijakarta..kalo mau mending H2H aja
    ga pusing mikir stok...:welcome::welcome::welcome:
     
  3. ndeso

    ndeso New Member

    Messages:
    694
    Likes Received:
    207
    Trophy Points:
    0
    iya boz, H2H aja....harga juga lebih murah dibanding pake M-KIOS.
    ampe skrg aku ambil stok via H2H, gak pernah pake MKIOS,MTRONIK,DOMPUIL, atawa yg lainnya...
    cukup ngandalin H2h udah bisa jalan lancar.....
    :clap:
     
  4. OZENK81

    OZENK81 New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0

    ngehost dmn boz?
    Pm infonya y, lg kumpulin info smbl kumpulin modal awal nich...
    Thx b4 boz...
     
  5. deydi

    deydi Well-Known Member

    Messages:
    496
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    53
    bagaimana prosedur untuk jualan pulsa H2H? daftarnya dimana? berapa minimal modal awalnya?
     
  6. deydi

    deydi Well-Known Member

    Messages:
    496
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    53
    bagaimana prosedur untuk jualan pulsa H2H? daftarnya dimana? berapa minimal modal awalnya? dan apa-apa peralatan yang dibutuhkan?
     
  7. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Bisa aja bos..cuman mau beli chipnya aja kan..? Tp kl mau di pake utk jualan sih gak bisa hahaha..
    Syarat yg paling penting,haru punya server bos hahaha..
     
  8. langit

    langit Moderator Moderator

    Messages:
    527
    Likes Received:
    224
    Trophy Points:
    53
    ayo siapa yg bisa nembak MKIOS JATENG!!!!

    aku mau lhoooo.... jadi SubDealer bayangan...... :D:thumb:
    PM ato YM ane ya...

    energymobile or extreammobile:tea:
     
  9. akangbanget

    akangbanget Member

    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    kayaknya si bos, untuk dapatkan mkios harus regional sumalirja, ga mesti sulawesi aja, maluku juga bisa koq, irian juga bisa, boos
     
  10. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Oke..sdh clear kan masalahnya..tutup ya..lain kali,banyak2 belajar dan membaca bos..memang sih,malu bertanya sesat di jalan,tp setidaknya coba ber jalan2 dulu,kl udah mentok,baru tanya..oke bos,biar gak bikin sesak kebanyakan thread..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page