w800 blank

Discussion in 'Sony Ericsson' started by chriscell, May 19, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    bos aku bis flah w800i tz blank pke cruiser.knpa y?awalnya bluetoot n kamera error.file flash brown
     
  2. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    494
    Likes Received:
    851
    Trophy Points:
    0
    @chriscell
    bos bagus beli setol3box deh.. supportnya bagus. kalo kita pake cruiser sering bermasalah bos kamera error, BT error n bla... bla...

    br
    cinthia
     
  3. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    makasih cinthia.hpnya uda jdi.aku upgrade fwnya aja jdi.
     
  4. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    bingung boss.. spertinya solusi dapat sendiri,,, apa ga lebih baik kalo usaha sendiri dulu, kalo mang da keok baru posting nyari solusi,, baru ingat2 caranya dan ngasih solusi, he,, sdh muncul " hpnya da jadi " sori boss,,,, cuman berjanda
     
  5. gabled32

    gabled32 Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    298
    Trophy Points:
    73
    Kayanya lebih baik usaha semaksimal mungkin kalo udah mentok, bingung, pusing & bener2 ga ngerti baru ditanyain disini. gitu ya.?!!
     
  6. chriscell

    chriscell New Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    makasih bos.bis aku coba2 jadi sendiri.kemarin mmang uda mentok... bis tungguin lma gtu.ok mkasih ya..
     
  7. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    494
    Likes Received:
    851
    Trophy Points:
    0
    ok bos thread diclose yah

    case closed
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page