n 9300& 9500 blank hank

Discussion in 'WD2 & APE' started by ardians, Mar 1, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ardians

    ardians Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    para suhu tolongin dong saya ada kasus 9300 & 9500 blank hank udah ganti flexi ttp aja kira2 apanya ya?
    please...please....:cry::cry::cry:
     
  2. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    pertanyaan dari kemarin blm ada yg jawab ya. mungkin master2 di forum djawir pada bingung karena keterangannya kurang jelas.
    coba lebih detail bos.
    blanknya waktu dihidupin ato standby ato gimana dan keterangan lainnya sedetail mungkin
    biar temen2 bisa cepet ngeresponnya
    master aja bingung apalagi saya.
     
  3. ardians

    ardians Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    blank dri awal dikasih batre boz, yg belakang ma yg depan hidupnya gantian tpi blank & hank.
     
  4. ardians

    ardians Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    blank dri awl dimasukin batre boz? yg dpn ma belakang hidupnya gantian. udah diflash adsp error
    kira2 apanya boz????
     
  5. ndin

    ndin New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sama nih .. di toko ada masuk 9300 penyakitnya kaya gitu. Ud flash pake JAF tp gak tembus.pas lagi found new hardwarenya ga dapet. Apanya ya kalo di mesin
     
  6. tukangbekam

    tukangbekam New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada yg tau cara reset/format nokia 9300/9500 platinum?? mohon pencerahan, mau format / flash takut matot, harganya pas beli sktar 20jt
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page