masalah N9210i

Discussion in 'DCT-3' started by ilham, Nov 17, 2006.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ilham

    ilham New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kenapa ya masalah nokia aku..kok kalu di buka lCDnya tulisan jdi kabur2...padahal kabel flexi udah di ganti baru...mungkin boss djawir bisa bantu..terimakasih
     
  2. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    ganti yg ori atau yg kw1 bos. biasanya sih kalo yg kw1 (imitasi) clip konektor nya kurang presisi jadi pas di tutup/di buka agak ketarik dikit tuh flexinya jadi kadang suka gak konek cobain di cek lagi bos

    thanks
     
  3. ilham

    ilham New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ok,,thx bang djawir..kira2 klu saya mau lepas laku berapa ya...:)
     
  4. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Hehehe... kok jadi forum jual beli nihhh???....
    Ada yg berminat silahkan contact Bung ILHAM...
     
  5. ilham

    ilham New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aduhh...ane salah posting ya:frusty: ...maaf beribu2 maaf..om saya cuma mau tanya saja om.;)
     
  6. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Lo kok topic nya lain ne kan thread nya Nokia CDMA bos
     
  7. abbas_bsp

    abbas_bsp Moderator Moderator

    Messages:
    205
    Likes Received:
    1,584
    Trophy Points:
    0
    lucu .... buanget ...ha .. ha... ha ...
     
  8. eddel

    eddel Active Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    28
    wah ada yg nyasar nich.......


    wka........wka.........
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page