7610 minta bantuannya....

Discussion in 'Nokia Hardware' started by usamahir, May 21, 2007.

  1. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    bos minta tolong...7610 saya kalo diformat mmc stornya kok ngak ngefek.....waduhhhh capek:frusty: :frusty: :frusty:
     
  2. ervan_cell

    ervan_cell Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Gw pernah ngalami kasus seperti ini, Coba ganti IC MMCnya, Tapi sebelum ganti IC MMC bisa juga kemungkinan pada soket mmcnya gak konek coba dcek dan dbersihkan terlebih dahulu klo perlu dicongkel sdikit keatas biar konek..
     
  3. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    bos mmcnya udah detek , tapi klo diformat berhasil dan tidak ada efek dari format tersebut (perubahan)....pancet wahe........
     
  4. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Memory card corrupted yah bos..??? Kurang jelas hehe..
     
  5. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    kolo saya format itu brhasil dan sukses tapi tidak ada perubahan dari mmc nya ( masih ada datanya )
    mungking bos suka chating kita chating aja hehehe.....:thumb:
     
  6. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    hehe.. masih kurang jelas bos..
    kalo pake komputer bisa diformat tapi pake hp ngk bisa berarti hp nya bermasalah, tapi kalo pake hp dan komputer juga ngk bisa berarti memori card bermasalah, mungkin ada passwordnya atau coba diganti mmcnya...
     
  7. usamahir

    usamahir New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    bos masih juga ngak bisa, ternyata hpnya, kira2 apanya ya bos...tolong dong solusinya :eek:
     

Share This Page