TF 1GB Error

Discussion in 'P2K Series' started by cengklong, Mar 7, 2009.

  1. cengklong

    cengklong New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    bntuin gue dongk TransFlash gue error nih, tiap dimasukin ke Card Reader pasti Not Responding, kira2 knp yh??
    ad yang bisa bantu gk?? :confused::confused:
     
  2. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    HP tipe apa nih?

    Tolong diperjelas pertanyaannya atau nanti saya pindah ke thread yg lain
     
  3. cengklong

    cengklong New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    motorola e398 bos.. dipasang di hp mnta format, tapi stelah diformat malah format gagal, saya coba pke card reader di PC.. eh saya buka malah Not Responding,, puzingg nehh... :confused::confused:

    tlong bntu.
     
  4. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    itu memori card nya yg bermasalah bos....

    mending beli yg baru aja...kan udah murah skrg....biasanya kalo di pc aja memori card nya ga terbaca ato not responding gitu, di hp juga sama..pasti bermasalah, jadi sebaik nya ganti yg baru aja..cari yg berkualitas bagus, agar dapat di pake lama..

    satu lagi...kalo sedang proses formating karu memori jgn pernah untuk di cancel.
     

Share This Page