Help!! w200 no speaker no ringer

Discussion in 'Sony Ericsson' started by inbox cell, Mar 7, 2009.

  1. inbox cell

    inbox cell Well-Known Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    toloooong...!! para master semua, w200 no speaker no ringer.. saya musti gi mana..?? apa ic audio mau di ganti..?? atw ada solusi lain..??
     
  2. axioo

    axioo Active Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    38
    ic audionya yg diganti tp coba cek dulu bagian jalur buser sama spk dengar kalo ok,ganti aja ic audio....pasti sembuh deh.....tes by me....axioo
     
  3. dewiistiningsih

    dewiistiningsih New Member

    Messages:
    360
    Likes Received:
    1,570
    Trophy Points:
    0
    Coba pake headset Mas. Bunyi ga headset nya. Klo make headset tetep ga bunyi, kemungkinan besar di IC Audionya. Tp nek pake headset kok bunyi, berarti dicek lagi, biasanya jalur atau masuk ke menu handsfree...................
     
  4. inbox cell

    inbox cell Well-Known Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    trmakasih bozz untk bantuannya...!!
    Blm slese w200 ada lg ne k310i kasus mirip.. tapi yg ne Buzzer bunyi nyit,,nyit...nyit... trus spekr normal ,, pake handsfre NORMAL.. !! tolong!!!! ada gak trik jamper atw Skema jalurnya.. udh coba ganti pake Buzer baru tetep aja nyit..nyit.. makasih sblmnya..:noidea:
     
  5. dewiistiningsih

    dewiistiningsih New Member

    Messages:
    360
    Likes Received:
    1,570
    Trophy Points:
    0
    ini mungkin bisa membantu njenengan.................
     

    Attached Files:

    racingzzz and hadi darmawan like this.
  6. pilphinda

    pilphinda New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    bos w200 ane ada gambar handsfreenya terus padahal ga pake handsfree boz trus pnasaran ane buka deh mesinya ternyata didekat simcard ada bekas ngerohet eh ngerehot penasaran juga ane buka tuh ic nya ter nyata ada kaki di pcb nya yang ilang help me boz bisa di jamper ga ya? thanks alotof
    tolongin
     

Share This Page