Manfaat merokok......

Discussion in 'Out of Topic' started by ibhe, Mar 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    Mari Kita Lihat Apa Sih Manfaat Merokok ?

    * Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

    * Menghindarkan dari perbuatan jahat, karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

    * Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

    * Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam. Baik untuk basa-basi / keakraban;

    * Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros.

    * Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

    * Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

    * Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

    * Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang alergi bau parfum.

    * Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.( hahaha bakar saja mobilnya :) )

    * Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

    * Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).

    * Sebagai indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

    * Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

    * Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok. :)

    * Anti maling, suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk mengusir penjahat.

    * Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi… “hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!! “

    * Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

    * Sebagai pengganti pelubang kertas saat emergency.

    * Membuat awet muda, karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.

    * Fakta lain …sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih sedikit itu.

    Nah….sudah tau kan manfaat merokok, sekarang terserah anda setelah membaca tulisan ini ?


    TETAPLAH MEROKOK JIKA INGIN AWET MUDA DAN MASUK KEDALAM GOLONGAN YANG LEBIH SEDIKIT SEPERTI TULISAN DI ATAS....:D
     
  2. jumintul

    jumintul New Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0

    smoke never die :rock::rock::rock:
     
  3. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Saia sangking jengkelnya sama yang namanya rokok, ya jadinya seperti sekarang ini. Setiap punya rokok mesti tak bakar. Kalo saia sayang ma rokok, mungkin beli rokok cuman tak simpen :D
     
  4. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    kok sama sih bos???tiap hari gw bakar nyampe 2-3 bungkus:flame::flame:
    viva smoker!!!!!!
     
  5. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    bay de wey ...

    enakan mana merokok dgn dirokok ?

    atau .... lebih enak dirokok sambil merokok ?

    yg jelas merokok lebih murah daripada dirokok ... :D
















































    hayooo ..... pikirannya pada kemana hayoooooo :p
     
  6. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Kayaknya dah ahli neh si bos...udah tested yah bos?[​IMG]

    Bayangin dulu ah...
    [​IMG]
     
  7. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    ha...ha...:pound::pound:

    gokila loe bang gone_bdg..:pound::pound:

    kalo emang sayang ma rokok,tolong jangan di bakar dong...:tape::tape:

    disimpen bae-bae aja:blah::blah:
     
  8. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    yang jelas banyak sekali alasan kenapa kita tidak usah berhenti merokok.......seperti yang diatas tadi... siapa tahu ada yang punya alasan lain kenapa kita para tehnisi tidak perlu berhenti merokok.....kita terima masukannya kok......:p:rock:
     
  9. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Kakakaka,..nyengir doank..:D
     
  10. jumintul

    jumintul New Member

    Messages:
    304
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    0
    wah..ngerokok pake alesan dulu?? brenti ngerokok harus pake alesan juga??
    kayak iklan... mau minum obat harus pinter..
    :pound::pound::pound:
     
  11. digizer

    digizer New Member

    Messages:
    222
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    fiuuuhh...ahhh
    sedot terus kreteknya bang
     
  12. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    Sundul lagi ah.......
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page