Sharing Korek Motor balap...

Discussion in 'OtoModif' started by BadBoys77, Mar 9, 2009.

  1. BadBoys77

    BadBoys77 New Member

    Messages:
    625
    Likes Received:
    1,814
    Trophy Points:
    0
    buat rekan-rekan yang hobi balap or lagi sibuk di dunia balap,Bad Boy's bikin thread buat permasalahan dan trik ngorek motor balap..jadi buat rekan-rekan mekanik yg dah pada mahir tolong share disini yach..
    kali aja besok-besok kita bisa bikin djawir racing team...

    regards
     
  2. wafa_team

    wafa_team New Member

    Messages:
    1,784
    Likes Received:
    9,652
    Trophy Points:
    0
    boleh juga tuh..tpi modal gede banget..ooeyy
    hadiah tak seberapa..mending BALI alias balap liar
    start >> langsung finis dpt duit, kalau ga apes kena Polisi :D
     
  3. BadBoys77

    BadBoys77 New Member

    Messages:
    625
    Likes Received:
    1,814
    Trophy Points:
    0
    ah..klo bali zaman dulu gw pernah kena semprot blambir di kemayoran..gile 7 motor mental semua.kreatif juga pak polisi..

    :focus::focus:
     
  4. wafa_team

    wafa_team New Member

    Messages:
    1,784
    Likes Received:
    9,652
    Trophy Points:
    0


    wakk..wakkkk...kakkkk :D :D Lumayan
     
  5. jajaganteng

    jajaganteng New Member

    Messages:
    135
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    LUCU JUGA DULU ZAMAN SMP SMA GUE SEORANG PEMBALI SEJATI:boxing::boxing:
    NYAMPE2 LUPA MAKAN DAN TIDUR MAEN DI BENGKEL TERUS:rock::rock:
    SERING JUGA GUE DI KEJAR2 POLISI
    TAPI SEKARANG GILIRAN GUE YG NGEJAR2 PEMBALI :pound::pound::pound:
     
  6. ghaysannaufal

    ghaysannaufal New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tttolongin donk aq bth driver ufs sama hwk killernya ...:cry::cry::cry::clap::gossip::peace:
     
  7. kts

    kts New Member

    Messages:
    50
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0

    salah kamar, bos ini kamarini kamar ini pedok motor balap
    coba masuk ufs hwk...
     
  8. miaco

    miaco Well-Known Member Super Member

    Messages:
    761
    Likes Received:
    822
    Trophy Points:
    103
    Kamarnya disebelah, bukan disini bozzz....:crazy::crazy::crazy:
     
  9. pudji

    pudji Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  10. DEWA CELLULAR

    DEWA CELLULAR Active Member

    Messages:
    74
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    yang punya motor kenceng share dong...
    kenceng tapi yg enak buat dipake harian.....
     
  11. DEWA CELLULAR

    DEWA CELLULAR Active Member

    Messages:
    74
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Gw lagi ngoprek Rx king th 94 nic...gw mo nanya klo rx king pake karbu mikuni kotak 28mm kira2 berapa PJ/MJ yg pas...kira2 perlu ga pake CDI racing..?
    KLo ada yg ngerti plizz pencerahannya....

    Nic motor yg mo gw oprek...
     

    Attached Files:

    • fg.
      fg.jpg
      File size:
      101.5 KB
      Views:
      246
  12. wafa_team

    wafa_team New Member

    Messages:
    1,784
    Likes Received:
    9,652
    Trophy Points:
    0
    Bentar bos gw Lgi ngrancang nih . . .
    Tunggu aja kejutannya :D
    whusss.....whusssss
     
  13. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE

    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    ninja KRR ,knalpot belekan saringan tengah/yg besar dilepas,saringan ujung diganti pipa bikinan sendiri (di kasih lubang agak jarang2),karbu mikuni 32mm,pilot jet daytona,buat harian enak buat balap top abis!
     
    DEWA CELLULAR likes this.
  14. wafa_team

    wafa_team New Member

    Messages:
    1,784
    Likes Received:
    9,652
    Trophy Points:
    0
    Buset bos rudifast masih sempet korek - korek motor Juga :D
    Share dong utk mio SouL biar irit , xiii..xiiii kali bisa :confused:
     
  15. BadBoys77

    BadBoys77 New Member

    Messages:
    625
    Likes Received:
    1,814
    Trophy Points:
    0
    wah jadi jebol dah bensin kalo buat harian.....
    he..he.. resep buat jupiter dong boss...biar gak lemah syahwat pas abis keluar tikungan...
     
  16. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE

    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    setelan angin karbu dibikin minimum bos,lumayan ngefek,tapi tarikan agak berat.
     
  17. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE

    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    setelan angin karbu KRR setel ke angka 1,bensin 1liter:30km (rpm main di 5-6)

    setelan angin karbu KRR setel ke angka 2,bensin 1liter:25km (rpm main di 5-6)

    rpm naik ke 8,gigi 6 speed 150km/j bensin 1 :20 km...
    rpm naik ke 10,gigi 6 speed 170km/j bensin 1:12km.. he2..boros,tapi gak ad lawanx,CBR putus..
     
    BadBoys77 likes this.
  18. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE

    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    klo jupiter main di pilot jet aj bos,buat tikungan masih mantap kok.
    kbetulan bini punya jupiterZ tak korek2 dikit lumayan tarikannya:thumb:
     
    BadBoys77 likes this.
  19. wafa_team

    wafa_team New Member

    Messages:
    1,784
    Likes Received:
    9,652
    Trophy Points:
    0
    Oset . . . setelah di minimalis karbu angin motor [​IMG] Meledak -meledak , xiii . . xiii :noidea: :noidea:
    Mungkin terlau rapat Karbunnya . . . Jadi di marahin orang - orang :boxing: , bikin Kaget
    terpaksa gw kentut lagi sekalian dooorr [​IMG] dorr [​IMG] dorrr . . . [​IMG]
    Tancap Gas kabuuuurrrrrrr.......uuuurrrrrrrr :peace:
     
  20. sablenk

    sablenk New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    wakaka....:pound::pound::pound:di modif dikit kali bos,kasih 1/3 lubang aja..
     

Share This Page