beda tehnisi sama dokter

Discussion in 'Out of Topic' started by ibhe, Mar 9, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    Saya minta tanggapan sama rekan rekan sekalian mengenai apa sih perbedaannya atau persamaannya kita sama dokter?:noidea: kalo menurut saya sih ga ada bedanya sama sama menyembuhkan barang sakit ya kan? :) cuman bedanya kita ama dokter direjeki aja, bayangin..... mau masuk servis sama dia harus antri, pake nomer dan setelah masuk ketemu dokter cuma diajak cerita ini itu terus harus bayar.....wak....:cry: padahal gak dikasih apa apa...cuman nasihat aja.
    Coba kalo rejeki kita seperti dokter, cuma tanya jawab aja dapat 20 ribuuuuu aja deh..... wah.....alamat rata rata dari kita pada rajin ya ga......:tea:
     
  2. Agung_dhistara

    Agung_dhistara New Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    64
    Trophy Points:
    0
    Klau Dokter : Datang Hidup kelur matot ga diminta ganti n pasein te2p musti bayar.cuma bilang dah TAQDIR.
    tekhnisi Hp : Datang hidup keluar mato,tekhnisi hp/kt musti gantiin tuch hp
    :mad::mad::mad::mad::mad: :D:D:D:D:D:D:D
     
  3. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    Kalo menurut saia sih bedanya sangat jauh bos...pertama, dokter sekolah tinggi & habis biaya banyak...teknisi seperti saia ga pake sekolah bos, cuman otodidak, gt aja udah bisa buka tempat service..kalo dokter masa mau langsung buka praktek dokter meski bisa suntik?ga kn..kedua, dokter menangani mahkluk hidup, sekali lagi MAHKLUK HIDUP bukan BARANG yg seperti bos bilang, jelas itu memerlukan keahlian khusus meski teknisi sama2 memerlukan keahlian khusus jg..tp jika dilihat dari nilai dan pertanggungjawabannya baik di dunia maupun di akhirat, jelas sangat jauh bos...kita matiin HP orang paling2 cuman ganti HP beres kn...dokter ilangin nyawa orang, meski dokter bilang itu sudah takdir atau kami sudah berusaha sebaik mungkin, tp jika memang ada kesalahan, pertanggungjawabannya di akhirat yg berat bos & saia yakin hal itu akan selalu menghantui perasaan sang dokter..
     
  4. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    Untung deh gw gak milih jadi dokter. . .
     
  5. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    jelas beda boss...profesi dokter itu lebih mudah..soalnya cuman periksa " perut bapak sakit?,apa kepala bapak pusing?..bla..bla.." nach ini obatnya pak silahkan diminum sesuai aturan....mudah khan

    coba tehnisi.."nok ia, si emens sakit apa?..tadi abis maen ama sony yach...bla..bla..":pound::pound:
    trus gak bisa tuch kita kasih timah ma solder,hp nya suruh nyolder sendiri...:pound::pound:

    profesi tehnisi lebih sulit...su;lit banget....

    ketika pasien datang kita harus mengeryitkan dahi dan memutar otak..
    sedangkan dokter pasien datang senyum doang....:blah::blah:

    mangkanya kalo teknisi pasti bayaran nya lebih mahal dari dokter..sekali dapet pasien sennggaknya 100rb bisa ngantongin..itupun pelanggan puas dengan harga tersebut..

    kalo dokter ngasih tarif 100rb...pasien lebih milih ke tukang urut bro..:pound::pound:
     
  6. ibhe

    ibhe Well-Known Member

    Messages:
    233
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    53
    yang jadi masalah perginya jangan ke mak erot buat ngurut........ tarifnya lain bo.....:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page