help...!!! w230 charging

Discussion in 'Motorola Hardware' started by inbox cell, Mar 12, 2009.

  1. inbox cell

    inbox cell Well-Known Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    toloong..!! w230 kalo di cas profil berubah-ubah, kayak kabel cas kurang konek. tapi kalo Hp dlm keadaan mati cas normal.. Ada yg punya kasus kayak aku gak..?? toloong dong bagi ilmunya.. Thnks
     
  2. inbox cell

    inbox cell Well-Known Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    53
    Sorry... kayaknya dalam keadaan mati pun Cas gak normal...:noidea:
     
  3. toxoid

    toxoid New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    sama bos saat ini q juga dpt kasus seperti itu....tolong dong master2 smua...pencerahannya...:focus:
     
  4. owfick

    owfick New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pake charger original brow..dijamin 1000% ok
     
  5. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Tu Lubang ma pin chargernya ga pas. Ganti charger.
     
  6. daniegsm

    daniegsm New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ane ada saran coba ganti plug innya kl gak coba charger originalnya..........kl gak bs finishingnya......reflash ulang aja bos.mohon koreksi kl salah!!!!!:flame::flame::flame:
     
  7. owfick

    owfick New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    menurut pengalamanku sih yg kerja di service center motorola kayak gitu....sudah jd kerusakan yg umum,,tau kalo ada yg laen..mohon maaf kalo ada kesalahan...maklum anak baru
     

Share This Page